Medali Emas SEA Games Sudah, Ryzen Masih Penasaran dengan PMGC

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Jun 2022, 21:00 WIB
Medali Emas SEA Games Sudah, Ryzen Masih Penasaran dengan PMGC

Ryzen Raih Medali Emas di SEA Games 2021 via Bigetron Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rusher bintang Bigetron Red Aliens (BTR RA), Ryzen, sudah berhasil meraih medali emas SEA Games di edisi SEA Games 2021 Vietnam, namun masih memiliki target yang belum tercapai sampai saat ini.

Sang terminator di kancah kompetitif PUBG Mobile Indonesia tersebut berambisi merengkuh gelar juara yang belum pernah didapatkannya selama berkarier sebagai pemain profesional. Trofi tersebut yaitu di turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) yang dijadwalkan digelar akhir 2022 mendatang.

Ryzen mengaku masih menargetkan menjadi kampiun PMGC bersama BTR RA. Hal ini dia ungkapkan saat mendapat pertanyaan dari salah satu penggemarnya di live Instagram Telkomsel dilansir dari RevivaL TV.

"Target selanjutnya sih jujur ya, kalau sekarang belum ada. Karena aku merasa kayak ya sudah bisa dibilang cukup walau pun ada beberapa yang belum contohnya PMGC kan aku belum pernah juara. Mungkin ke depannya bisa jadi juga aku akan mengincar itu sih," jawabnya dikutip dari RevivaL TV.

Meski memperkuat timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 lalu, kekasih BabyLa salah satu punggawa BTR Ace itu sdang rehat dari PUBG Mobile kompetitif. Kendati begitu, mengutip RevivaL TV tetap ada kemungkinan sang rusher kembali bermain di musim baru PMPL Indonesia, PMPL ID Fall 2022 nanti.

Saat membahas seputar nasibnya bersama Bigetron Red Aliens, Ryzen menyatakan bahwa saat ini dirinya masih berstatus sebagai punggawa tim asuhan Doni "La Flame" Saputra tersebut.

"Untuk tahun ini masih di BTR RA, jadi masih aman." Tegas dia.

Artikel Tag: Ryzen, SEA Games 2021, Bigetron Red Aliens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/medali-emas-sea-games-sudah-ryzen-masih-penasaran-dengan-pmgc
628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini