MDL ID Season 5: Rebellion Sinai Tampil Solid, Paksa RRQ Sena Tertunduk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 16 Apr 2022, 15:30 WIB
MDL ID Season 5: Rebellion Sinai Tampil Solid, Paksa RRQ Sena Tertunduk

RRQ Sena via MDL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena menelan pil pahit tersingkir dari babak playoff Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 5, setelah takluk di tangan Rebellion Sinai via skor 2-1 di hari pertama, pada Jumat (15/4) sore WIB.

Kekalahan ini memaksa Sena harus memendam asa kembali menjuarai kasta kedua liga Mobile Legends Indonesia tersebut. Di MDL ID Season 5, Sena sayangnya memang belum mampu menginjak puncak performanya.

RRQ Sena membuat langkah cukup berani dalam pembentukan roster musim ini, dengan total mengandalkan pendatang baru berbakat namun minim pengalaman. Roster tim bahkan lebih dari lima orang, dan cukup sering dirotasi.

Tak ayal, Warlord cs mengalami inkonsistensi di regular season. Sempat tampil menjanjikan di pekan-pekan awal, mereka justru mengendur dari tengah hingga akhir musim sehingga harus puas finis di posisi kurang menggembirakan, papan tengah.

Hasil tersebut memaksa Sena langsung berlagai di hari pertama babak playoff, dengan melawan Rebellion Sinai, tim yang juga mendapat sorotan lebih pada MDL musim ini.

Dalam laga ini, Sena sangat kewalahan menghadapi Rebellion. Dari segi gameplay serta identitas META, Rebellion lebih jelas dan berhasil menampilkan permainan yang meyakinkan.

Dari tiga game yang berlangsung, adik RRQ Hoshi tersebut nyaris kerap terpojok dan kesulitan mendominasi, sementara Rebellion Sinai mengeksekusi dengan tepat dan apik gameplan mereka.

Mengutip ONE Esports, memang kelengahan menyebabkan Rebellion kena comeback di game kedua, namun di game kedua tetap sukses membuat RRQ Sena tak berdaya yang akhirnya keok 2-1 sekaligus gugur dari MDL ID Season 5.

Artikel Tag: Rrq Sena, Rebellion Sinai, Playoff MDL ID Season 5

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-5-rebellion-sinai-tampil-solid-paksa-rrq-sena-tertunduk
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini