MDL ID Season 4: Diwarnai Debut MDL Luminaire, EVOS Icon Tumbangkan OPI

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Sep 2021, 12:30 WIB
MDL ID Season 4: Diwarnai Debut MDL Luminaire, EVOS Icon Tumbangkan OPI

Luminaire Debut MDL via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Penantian EVOS Fams melihat kembali aksi Luminaire resmi berakhir. Pemain berusia 21 tahun itu comeback dengan menjalani debut di MDL ID Season 4, pada Rabu (1/9).

Seperti diketahui, setelah mengantarkan EVOS Legends juara MPL ID Season 7 midlaner yang belakangan mendapat predikat pahlawan itu memilih kembali rehat. Alhasil, dia tak masuk roster EVOS di Season 8.

Tapi, saat MPL ID Season 8 akan memasuki pertengahan musim, Luminaire memutuskan untuk comeback. Walau begitu, jalannya kembali memperkuat Macan Putih tidak semudah itu karena lock roster telah dilakukan.

Mengutip ONE Esports, satu-satunya cara pemain asal Jakarta tersebut bisa bergabung dengan rekan-rekannya di tim MPL adalah lebih dahulu tampil di MDL. Dirinya pun masuk ke roster MDL EVOS Icon sebelum pekan ketiga.

Sempat diperkirakan bermain di laga kontra GPX, Luminaire justru baru melakukan debutnya saat berjumpa OPI Esports, hari Rabu (1/9). Performa debut MDL-nya ini juga belum sempurna, di mana dua kali memainkan Pharsa dan Kagura sekali, sang pemain belum menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Dalam hal makro dan potitioning, pemilik nama asli Ihsan Besari Kusudana itu memang apik namun terlihat tidak padu dengan pemain-pemain EVOS Icon lainnya, sehingga mereka susah payah mengalahkan OPI 2-1.

Melihat performa debut MDL yang kurang menggigit dari Luminaire, pertanyaan baru kemudian muncul. Apakah ia akan tetap langsung dipromosikan ke MPL? Atau diberi lebih banyak waktu untuk mencapai puncak performanya.

Kendati demikian mesti diingat juga, EVOS Icon masih punya Ando yang notabene sedang on-fire di laga-laga MDL ID Season 4 mereka sebelumnya.

Artikel Tag: MDL ID Season 4, Luminaire EVOS, EVOS Icon, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mdl-id-season-4-diwarnai-debut-mdl-luminaire-evos-icon-tumbangkan-opi
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini