MBR Esports Juara SEA Icon Series Indonesia: Fall Season Tanpa Kekalahan

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Sep 2021, 14:15 WIB
MBR Esports Juara SEA Icon Series Indonesia: Fall Season Tanpa Kekalahan

MBR Esports via IG MBR Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: SEA Icon Series Indonesia: Fall Season resmi berakhir digelar pada Minggu (5/9). MBR Esports berhasil keluar sebagai juara, setelah di laga grand final mengalahkan BOOM Esports dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Dilansir dari Esports.ID, MBR menyelesaikan kampanyenya di SEA Icon Series kali ini dengan rekor mengesankan yakni tidak terkalahkan. Bahkan terhitung dari babak final qualifier mereka juga mendapat rekor kemenangan 20-0.

Dalam seri grand final best of seven (BO7) melawan BOOM, MBR Esports selalu lebih unggul di setiap pertandingan terutama saat melakoni teamfight. Seperti saat di game pertama dan kedua yang mana duel berjalan cukup imbang. Tapi, MBR sukses melakukan clutch pada beberapa teamfight untuk memberi mereka keuntungan skor.

Tak hanya itu, di game ketiga kala momentum menguntungkan ada di BOOM Esports, MBR bisa membalikkan keadaan usai membuat comeback manis yang menempatkan mereka pada match point. Setelah mampu mendominasi permainan, MBR Esports mengakhiri perlawanan Hungry Beast di game keempat.

Menyusul keberhasilan juara SEA Icon Series Indonesia: Fall Season, MBR berhak mengantongi hadiah uang sebesar Rp75 juta serta tiket undangan ke fase grup Wild Rift SEA Championship 2021, bersama juga BOOM Esports.

Setelah ini, misi berikutnya dari MBR Esports adalah membuktikan kemampuannya di turnamen Wild Rift SEA Championship 2021. Dalam ajang itu, nantinya tim-tim terbaik dari seluruh Asia Tenggara akan bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat di antara mereka.

Artikel Tag: MBR Esports, BOOM Esports, SEA Icon Series Indonesia: Fall Season

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mbr-esports-juara-sea-icon-series-indonesia-fall-season-tanpa-kekalahan
353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini