Xinnn Ungkap Kekalahan RRQ Hoshi di Semua M Series Sama Pahitnya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 11 Jan 2022, 08:00 WIB
Xinnn Sebut Kekalahan RRQ Hoshi di Semua M Series Sama Pahitnya

Xinnn di Podcast Empetalk via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain senior RRQ Hoshi, Xinnn, berbicara seputar pengalamannya selama berpartisi di tiga edisi kejuaraan dunia Mobile Legends yaitu M Series dalam podcast Empetalk milik Jonathan Liandi.

Dari para pemain di roster Raja Segala Raja, Xinnn dan Vynnn jadi dua anggota yang telah merasakan semua atmosfer ajang M Series sejak M1 World Championship pada 2019 silam.

"Gue sama Vynnn lah sudah ngerasain turnamen M Series tapi hasilnya 'badut' dari M1, M2, M3 isinya semua hujatan," ungkapnya di podcast.Empetalk, Jumat (7/1) dikutip dari GGWP.ID.

Bukan tanpa alasan RRQ Hoshi selalu mendapat hujatan, sebab mereka selalu gagal juara. Terbaru di M3 World Championship 2021 pada Desember 2021, RRQ sebagai salah satu wakil Indonesia kembali gagal mengangkat piala usai tersingkir di babak playoff lower bracket, akibat dikalahkan oleh Blacklist International 3-0.

Tak ayal ketika ditanya oleh Jonathan Liandi terkait M Series mana yang paling terkenang oleh Xinnn, jawabannya adalah semua edisi mengecewakan baginya, "Semua M Series (M1, M2, M3) kalah pasti nyesek."

Namun, pencapaian mengecewakan bersama RRQ Hoshi pada beberapa kejuaraan dunia Mobile Legends itu tidak menyurutkan ambisi besar Xinnn menjadi juara. Ia percaya masih bisa mendapatkan trofi juara dunia, salah satu piala yang belum diraihnya selain MSC sedangkan MPL dan MPLI sudah.

"Di balik senyuman, sebenarnya gue mikir "kapan bisa juara M Series ini?" Ya pokoknya bingunglah apalagi makin banyak pro player jago dari negara lain," paparnya.

"Kalau secara pendapat pribadi sih kalau mau main masih bisa (menang) cuma ya, balik lagi waktunya yang tepat itu kapan (untuk juara M Series)," sambung dia.

Pemain role goldaner kelahiran Bitung tersebut juga mengakui semangat bermainnya masih ada, namun tak yakin apakah ke depannya performa permainannya masih di level terbaik.

"Kalau saat ini untuk gue katakan bisa, karena gue masih aktif main. Tapi nggak tahu kalau ke depan (karier sebagai pro player) apakah skill masih ada atau tidak." Ungkapnya.

Artikel Tag: Xinnn, RRQ Hoshi, M3 World Championship 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/xinnn-ungkap-kekalahan-rrq-hoshi-di-semua-m-series-sama-pahitnya
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini