LPL Summer 2021: Tekuk LNG, Suning Gaming Kian Nyaman di Zona Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Jul 2021, 15:45 WIB
LPL Summer 2021: Tekuk LNG, Suning Gaming Kian Nyaman di Zona Playoff

SofM (Suning Gaming) via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Suning Gaming berhasil bangkit dari kekalahan pekan lalu atas Rogue Warriors, usai mengalahkan LNG Esports 2-1 di laga pekan ketujuh LPL Summer Split 2021, pada Rabu (21/7).

Mengutip Dot Esports, top laner Suning, Bin dan SofM menjadi MVP di seri hari itu. Bin menyabet MVP berkat performa impresif dengan Camille-nya, di mana ia menyelesaikan dengan KDA 8/1/2 setelah membukukan kill di setiap sisi peta.

Ada pun SofM dinobatkan sebagai MVP setelah membangun Kha'Zix non-tradisional, bergegas ke Edge of Night, sebelum mencari item Legendaris lainnya dan mengabaikan Mythics. Dia membantu rekan-rekannya dengan menyerang lawan lewat serangan jarak jauhnya sebelum berpindah tempat untuk melenyapkan target, juga mengamankan Dragon Soul krusial di game terakhir untuk menyegel kemenangan timnya.

Rekap Pertandingan

Seri ini berjalan sengit dengan kedua tim saling bertukar serangan di setiap game, serta selalu saling mem-banned champion lawan yang menyebabkan mereka kalah demi menghindari terulangnya situasi yang sama di duel berikutnya.

Pada game pertama, Bin dengan Camille adalah bintangnya, membukukan beberapa kill selama fase laning dan menguasai permainan dengan champion top laner yang kuat itu. Sedangkan di game kedua, Tarzan dari LNG Esports dengan Xin Zhao yang tampil gemilang dan mengalahkan Suning Gaming. Skor pun sama kuat 1-1.

Tetapi, game terakhir lebih ketat lagi dibanding dua game pertama. Suning dan LNG gagal mendapatkan keunggulan emas yang signifikan untuk sebagian besar pertandingan, alhasil pertandingan ditentukan di Infernal Dragon Soul, di mana kedua tim pergi dengan tiga naga dalam genggamannya.

Sayangnya bagi LNG Esports, kendati unggul di awal teamfight, sebuah pencurian krusial oleh SofM mengakhiri perlawanan mereka dan membantu Suning mengamankan kemenangan 2-1.

Menyusul kemenangan tersebut, Suning Gaming (7-5) kian nyaman di zona playoff LPL Summer Split 2021 dengan naik ke posisi keenam klasemen sementara, empat strip di atas batas akhir playoff. Pada laga kedua pekan ketujuh, hari Jumat (23/7) Suning akan menghadapi FunPlus Phoenix.

Artikel Tag: Suning Gaming, LNG Esports, LPL Summer Split 2021, SofM

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-2021-tekuk-lng-suning-gaming-kian-nyaman-di-zona-playoff
423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini