LPL Summer 2021: Invictus Gaming Pelihara Asa ke Playoff usai Tekuk V5

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Jul 2021, 16:00 WIB
LPL Summer 2021: Invictus Gaming Pelihara Asa ke Playoff usai Tekuk V5

Invictus Gaming via LPL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Invictus Gaming (IG) mengakhiri kekalahan beruntun mereka di LPL Summer Split 2021, setelah mengalahkan tim juru kunci Victory Five (V5) 2-0 dalam lanjutan pekan ketujuh, hari Senin (19/7).

MVP laga hari itu disabet oleh solo laner IG, Rookie dan TheShy. Rookie menggunakan LeBlanc di game pertama untuk menghancurkan lawan di jalurnya sebelum menjelajah sekitar peta dan melakukan kill mudah, sambil juga membantu rekannya snowballing.

Sementara The Shy memainkan game kedua dengan sempurna, melakukan kill di jalurnya dan kemudian menjadi ancaman splitpush besar sepanjang permainan.

Dalam kedua game pertandingan, Invictus Gaming bermain hati-hati dan tidak melakukan banyak permainan agresif yang berpeluang merugikan mereka ke depan. Mereka memilih fokus farming untuk core item mereka sebelum mulai menyerang V5, yang lebih buruk dalam hal mekanik dan teamfight hari itu.

Bahkan saat dalam situasi kalah jumlah, IG selalu berhasil unggul karena faktor pengalaman pemain veteran mereka. Dengan begitu, armada NoFe mampu menguasai permainan di kedua game dan meraih kemenangan mudah 2-0 untuk menyudahi tiga kekalahan beruntun mereka.

Dilansir Dot Esports, atas kemenangan tersebut Invictus Gaming naik satu strip ke posisi 13 klasemen sementara LPL Summer Split 2021 dengan rekor 4-7, kemenangan berharga untuk menjaga asa mereka lolos ke playoff.

Victory Five di sisi lain, kekalahan membuat mereka dipastikan tereliminasi dari persaingan ke playoff dan kejuaraan dunia. Uniboy dan kawan-kawan masih belum meraih satu pun kemenangan seri di LPL Summer Split 2021 ini, juga hanya sekali memenangkan game, sehingga terpuruk di dasar klasemen dengan rekor 0-11.

Artikel Tag: Invictus Gaming, LPL Summer Split 2021, Victory Five

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lpl-summer-2021-invictus-gaming-pelihara-asa-ke-playoff-usai-tekuk-v5
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini