LOUD dan DRX Maju ke Upper Bracket Playoff VALORANT Champions 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 10 Sep 2022, 16:00 WIB
LOUD dan DRX Maju ke Upper Bracket Playoff VALORANT Champions 2022

DRX via Twitter/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak dua tim pertama telah mengamankan tempat di upper bracket playoff VALORANT Champions 2022 Istanbul. Keduanya adalah LOUD yang mengalahkan Leviatán, dan DRX yang menaklukkan FunPlus Phoenix (FPX), via skor 2-0 di partai pembuka playoff pada Jumat (9/9).

DRX, satu-satunya harapan tersisa benua Asia di Champions 2022, berhasil membalaskan dendam mereka terhadap FPX ketika disingkirkan di lower bracket playoff ajang Masters Copenhagen. FPX saat itu menang dengan skor 2-0 dalam seri BO3.

Game pertama di peta Ascent berjalan sengit. FunPlus Phoenix tertinggal poin yang sangat jauh atas tim Korea tersebut, tapi mampu mengejar dan menyamakan kedudukan untuk memaksakan overtime. Setelah baku tembak sampai titik penghabisan yang melelahkan, DRX memenangkan Ascent 19:17.

Memasuki game kedua di Breeze, FPX seperti kehabisan bensin karena tidak lagi memberikan perlawanan alot seperti di peta sebelumnya. Sang Phoenix dari Eropa Timur pun akhirnya gagal bertahan lebih lama dan tumbang dari BuZz cs, mencatat rekor kekalahan lainnya di peta Breeze.

Sementara itu, kekalahan dari LOUD membuat Leviatán akan nostalgia lower bracket dengan FunPlus Phoenix. Sebelumnya di Masters Copenhagen, kedua tim tersebut menjadi penjegal banyak tim di lower bracket playoff sampai akhirnya finis lima besar, bahkan FPX menjadi kampiun Copenhagen.

Namun mengutip Esports ID, baik FPX dan Leviatán mesti berjuang lebih keras lagi untuk melanjutkan eksistensinya di VALORANT Champions 2022. Maklum, turnamen internasional di Istanbul ini punya atmosfer kompetitif yang lebih besar ketimbang Copenhagen lantaran memperebutkan gelar juara dunia

Artikel Tag: DRX, LOUD, Leviatán, FPX VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/loud-dan-drx-maju-ke-upper-bracket-playoff-valorant-champions-2022
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini