Los Angeles Gladiator Raih Juara di SteelSeries Invitational 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Mar 2021, 23:00 WIB
Los Angeles Gladiator Raih Juara di SteelSeries Invitational 2021

SteelSeries Invitational via Gosu Gamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Los Angeles Gladiator meraih juara di event pra-musim Overwatch, SteelSeries Invitational 2021, setelah melalui pertandingan sengit menghadapi London Spitfire dan Boston Uprising, dilansir Gosu Gamers.

Berbeda dengan Muze dan kolega yang sebelumnya di tahun 2021 ini telah berkompetisi sekaligus juara di Valiant Winter Ball, SteelSeries Invitational 2021 menjadi penampilan perdana untuk roster Boston Uprising, London Spitfire, dan Paris Eternal di tahun 2021. Dalam turnamen ini, keempat tim bertanding dalam braket eliminasi tunggal pertandingan first-to-three pada 28 Februari 2021 lalu.

Setelah dalam pertandingan terakhirnya Los Angeles Gladiator tampil superior dan hanya kalah di satu peta dalam tiga pertandingan, kemenangan mereka di turnamen ini tidak mulus. Pada laga pertama hari itu melawan Spitfire bahkan berlangsung hingga lima map.

Menghadapi salah satu tim tangguh dari Amerika Utara tidak membuat gentar London Spifire, yang terbukti mampu memenangkan map Blizzard World dan Dorado. Mereka dengan apik mengeksekusi komposisi berantakan Reinhardt-sentris.

Namun Gladiator langsung bangkit dengan merebut kemenangan di Temple of Anubis, Lijiang Tower, dan seri dengan kemenangan 3-2. Tim yang diganggu dengan inkonsistensi pada tahun 2020 itu, tampil meyakinkan menghadapi para talenta Eropa Spitfire yang sedang berkembang.

Pada partai final turnamen, tim Amerika Utara itu bersua Boston Uprising, yang menyingkirkan Paris Eternal 3-2 di babak semifinal. Boston tampil kompeten sepanjang hari, berkat penampilan roster muda menjanjikan seperti rookie Flex-DPS, Kim "Valentine.kr" Byoungju, serta mantan Main Tank dari Shanghai Dragons, Seo "Stand1" Ji-Won.

Namun dalam partai final, Boston harus mengakui kekalahan dari Los Angeles Gladiator, yang tampil sempurna baik dalam hal permainan individu, koordinasi tim, serta variasi strategi, dan menyapu mereka dengan skor telak 3-0.

Dengan kemenangan di SteelSeries Invitational 2021, Gladiator pun berhak membawa pulang hadiah kemenangan sebesar $ 7.000 dolar. Juara pada ajang ini juga membuat Kevter cs telah mengumpulkan dua gelar juara selama pra-musim 2021.

Artikel Tag: Los Angeles Gladiator, London Spitfire, Boston Uprising, Paris Eternal, SteelSeries Invitational 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/los-angeles-gladiator-raih-juara-di-steelseries-invitational-2021
597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini