Liga DPC Eropa: Alliance Kunci Tiga Besar, Hellbear Smasher Terdegradasi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 12 Mei 2021, 22:00 WIB
Liga DPC Eropa: Alliance Kunci Tiga Besar, Hellbear Smasher Terdegradasi

Alliance Dota 2 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Alliance berhasil meraih satu tempat di Dota Pro Circuit (DPC) Major kedua, setelah kemenangan 2-1 atas Tundra Esports, Selasa (11/5) di lanjutan Liga DPC Eropa memastikan mereka finis di tiga besar, sedangkan nasib malang menimpa Hellbear Smashers yang resmi terdegradasi.

Game pertama seri Alliance vs Tundra Esports berlangsung sengit dengan kedua tim saling bergantian menyerang, hingga menit 43 Tundra mampu mengumpulkan net worth hingga 8000 yang menguntungkan mereka. Pemain mereka, Oliver "skiter" Lepko juga superior dengan Medusa-nya dengan tidak sekalipun tumbang, yang tidak mampu dibalas oleh sang lawan.

Tapi dua game berikutnya mutlak untuk fng dkk. Memang sesaat di Game 2 Tundra sempat mampu mengimbangi, tapi di game ketiga Alliance menguasai net worth sejak awal walau Alchemist diamankan Tundra. Alchemist sebelumnya sukses dimainkan OG, tetapi Tundra yang juga mencobanya kali ini tidak terlalu berhasil.

Tim asuhan Peter Dager akhirnya memastikan kemenangan seri Liga DPC Eropa ini 2-1 atas Tundra Esports, di game ketiga melalu permainan Linus "Limmp" Blodin dengan Dragon Knight miliknya.

Sebelumnya pada hari itu, Hellbear Smashers dipastikan turun kasta ke divisi yang lebih rendah, usai dikalahkan tim kejutan musim ini, Brame dengan skor 1-2.

Dilansir GosuGamers kekalahan itu menjadi yang keenam dari enam laga terakhir untuk Hellbear, sehingga mereka terbenam di urutan terbawah. Hasil laga terakhir kontra fng dkk pun tidak akan berpengaruh pada posisi mereka di liga.

Selain memastikan finis tiga besar Alliance juga berpeluang menjadi pemuncak klasemen Liga DPC Eropa, bahkan jika kalah dari Hellbear Smashers. Pasalnya, pesaing terdekat yang bisa menantang mereka berebut posisi pertama, Team Liquid punya jalan yang sulit.

Team Liquid tidak hanya wajib menaklukkan OG, tapi juga menanti hasil pertandingan selanjutnya OG menghadapi Team Nigma. Setelah laga mereka, salah satu tim akan mengumpulkan tiga kekalahan sehingga tidak bisa finis di atas Alliance.

Artikel Tag: Alliance, Hellbear Smashers, Dota Pro Circuit 2021 Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liga-dpc-eropa-alliance-kunci-tiga-besar-hellbear-smasher-terdegradasi
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini