Lewat Drama 9 Game, Atlanta FaZe Juara CDL 2021 Stage 4 Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Jun 2021, 02:00 WIB
Lewat Drama 9 Game, Atlanta FaZe Juara CDL 2021 Stage 4 Major

Di Final Atlanta FaZe Menang 5-4 Atas Dallas Empire via ESTNN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Atlanta FaZe harus bersusah payah untuk mengklaim gelar juara Call of Duty League 2021 (CDL 2021) Stage 4 Major. Menghadapi Dallas Empire di grand final, hari Minggu (20/6), FaZe dipaksa bermain hingga game kesembilan untuk memastikan kemenangan 5-4.

Mampu menjadi tim terbaik selama permainan online CDL musim ini, FaZe juga menunjukkan mental juara mereka di seri grand final secara LAN ini. Mereka lolos dari lubang jarum kekalahan usai memenangkan game kedelapan di Apocalypse Hardpoint dengan telak 250-98 dan 38 kill untuk menjungkalkan Empire, dan membawa pertandingan ke game kesembilan yang menentukan.

Dalam game kesembilan di map Raid Search and Destroy, Dallas Empire mengincar comeback untuk menjadi juara, tetapi upaya itu bisa digagalkan Atlanta FaZe yang akhirnya keluar sebagai pemenang partai puncak Stage 4 Major usai menang 6-4 untuk mengakhiri seri dengan kemenangan skor map 5-4.

Kendati menang, ada kalanya Dallas Empire mampu memaksa FaZe melakukan kesalahan yang jarang dilakukan untuk tim berlabel papan atas liga. Seperti dilansir Dot Esports, beberapa pemain FaZe pun merasa tidak tampil maksimal di laga ini.

"Menurut saya itu adalah CoD terburuk yang pernah kami mainkan," kata Arcitys setelah pertandingan. "Tapi kami masih keluar dengan dub."

Tetapi, kemenangan itu menjadi bukti alasan mengapa Atlanta FaZe merupakan tim terbaik di liga. Bahkan saat para pemainnya merasa bermain di bawah standar, mereka berhasil bangkit, lolos dari ambang kekalahan pertandingan, dan menjaga ketenangan mereka yang menunjukkan tim ini memiliki kemampuan untuk menang di segala situasi.

Simp dan aBeZy menjadi motor kemenangan FaZe di pertandingan melawan Dallas Empire, membukukan kill gabungan 51 kill. Sedangkan Cellium keseluruhan mencetak 1,18 K/D, termasuk 1,25 K/D di Hardpoint. Performanya yang luar biasa sepanjang Stage 4 Major membuat Cellium dinobatkan sebagai Player of the Stage.

Juara Stage 4 Major juga membuat Atlanta FaZe akan memasuki Stage 5 sebagai favorit juara Stage 5 Major. Stage 5 musim Call of Duty League 2021akan dimulai pada hari Kamis, 1 Juli.

Artikel Tag: Atlanta FaZe, Dallas Empire, CDL Stage 4 Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lewat-drama-9-game-atlanta-faze-juara-cdl-2021-stage-4-major
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini