Lewat Aldous Khas, Blacklist International Lumat BTR Alpha di MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 20:45 WIB
Lewat Aldous Khas, Blacklist International Lumat BTR Alpha di MSC 2021

Roster MSC 2021 Blacklist International via Youtube Mobile Legends

Berita Esports: Bigetron Alpha (BTR Alpha) gagal mengikuti jejak wakil Indonesia lainnya di MSC 2021, EVOS Legends yang menang pada laga pertamanya kontra Todak. Pasalnya, Robot Merah harus tumbang dari Blacklist International di partai pertama Grup C.

Dilansir Esports ID, menghadapi tim yang sedang disegani karena permainan META dua support dan Aldous jungler, BTR Alpha membuat blunder fatal usai dua kali membiarkan Blacklist mendapatkan Aldous, sehingga mereka menemui penderitaan sepanjang dua game yang berlangsung.

Pada game pertama, Bigetron Alpha mencoba bermain dengan Ling tetapi mudah untuk dilawan oleh Aldous dan Wise. Match up ini mirip saat Blacklist International menghadapi Execration di final MPL PH, di mana Wise memakai Aldous untuk meng-counter Ling dengan cepat.

Kendati mengetahui reputasi taktik tersebut, Kyy dan kawan-kawan kukuh berusaha mengembangkan permainan. Akan tetapi itu tidak berhasil, karena rotasi dari Blacklist yang sangat rapih, cekatan mengamankan objektif, sehingga tidak perlu menggunakan serangan maksimal Aldous di late game.

Beralih ke game kedua, BTR Alpha yang kembali melepas Aldous membuat Blacklist untuk kedua kalinya mengambil hero tersebut, untuk dikombinasikan bersama tandem terbaiknya, Estes, yang dimainkan ohmyv33nus.

Bigetron Alpha sebenarnya sempat memimpin skor kill 7-1 dan 3.000 gold awal game kedua, tetapi kekuatan late game Aldous mampu merobohkan pertahanan mereka. Kaja yang diandalkan untuk melawan balik tabrakan Aldous juga tidak bisa berbuat banyak, karena Aldous kerap tiba usai war pecah.

Secara bertahap Blacklist International pun sukses berbalik mendominasi permainan, dan mengakhiri game kedua dengan keunggulan skor kill 6-9 di menit 20, sekaligus memastikan kemenangan 2-0 di pertandingan pertama mereka di MSC 2021.

Pada pertandingan Grup C MSC 2021 berikutnya, BTR Alpha dan Blacklist akan melawan Impunity KH, Selasa (8/6) dengan BTR bermain lebih dulu pukul 09.00 WIB, dan ohmyv33nus dkk bertanding sore harinya pukul 17.00 WIB.

Artikel Tag: Blacklist International, Bigetron Alpha, MSC 2021, Aldous Mobile Legends

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini