Lepas Isfan, Bigetron Red Aliens Sambut Jerroy Sebagai Manajer Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Jan 2022, 02:00 WIB
Lepas Isfan, Bigetron Red Aliens Sambut Jerroy Sebagai Manajer Baru

Isfan Farewell dari BTR RA via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Menyambut musim kompetisi baru, Bigetron Esports mulai berbenah sebagaimana isyarat dari Edwin Chia selaku CEO. Perubahan pertama terjadi pada divisi PUBG Mobile mereka, Bigetron Red Aliens (BTR RA), yang resmi berpisah dengan manajer Isfan Satria Wijaya.

Pihak Bigetron Esports mengumumkan perpisahan itu hari Minggu (23/1) lewat akun Instagram resminya. Kabar ini bisa dikatakan jawaban teka-teki dari Isfan, sebab beberapa hari sebelumnya ia menyatakan akan ada perubahan dalam manajemen BTR RA.

Sosok yang dikenal dekat dengan penggemar hingga komunitas PUBG Mobile itu juga mendapat ucapan dukungan dan terima kasih atas kontribusinya dari Ketua Indonesia Esports Association (IESPA) yakni Ibnu Riza.

Selama bekerja di kursi manajer, Isfan Satria Wijaya turut mengantar Bigetron Red Aliens menjadi juara dunia pada 2019. Selain tugas manajerial, dia pun kerap streaming dan tidak sungkan menjawab pertanyaan dari para penggemar Luxxy dan kolega.

Mengutip Ligagame TV, sejauh ini belum diketahui apakah ke depannya Isfan tetap menjalani karier di dunia esports, tapi yang jelas, dia mengungkapkan masih aktif sebagai streamer. Melalui akun Twitter-nya, @isfantasea, ia pun memberikan pesan untuk Luxxy salah satu pemain BTR RA.

Setelah Isfan Satria Wijaya hengkang, Bigetron Esports resmi memperkenalkan Yeremi "Jerroy" Winata sebagai manajer anyar Bigetron Red Aliens. Kehadiran Jerroy diharapkan menjadi angin segar bagi tim tersebut yang sedang berada dalam periode paceklik trofi selama beberapa waktu terakhir.

Jerroy bakal bahu-membahu bersama pelatih Alien Merah yaitu Jangs. Untuk saat ini tim kemungkinan bermain dengan skuat yang ada, karena Jangs mengaku belum berencana mendatangkan pemain baru.

Artikel Tag: Isfan BTR, Bigetron Red Aliens, Jerroy, Edwin Chia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lepas-isfan-bigetron-red-aliens-sambut-jerroy-sebagai-manajer-baru
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini