Leo: Afreeca Freecs Tim Hebat, Tinggal Perbaiki Performa di Late Game

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 17:30 WIB
Leo: Afreeca Freecs Tim Hebat, Tinggal Perbaiki Performa di Late Game

Leo Bot Laner Afreeca Freecs via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Punggawa Afreeca Freecs, Han "Leo" Gyeo-re, menilai timnya itu adalah tim hebat dan hanya perlu memperbaiki performa late game-nya. Hal itu ia ungkapkan usai laga Freecs melawan DRX, di lanjutan laga LCK Summer Split 2021.

Dalam pertandingan yang dihelat hari Minggu (13/6) tersebut, Afreeca Freecs sukses membungkam DRX 2-0, dengan performa yang jauh berbeda dibanding di LCK Spring Split 2021, sebab kini mampu bermain dengan spektakuler hingga akhir dan tak lagi menunjukkan melemah di late game.

Dilansir dari Inven Global, melihat performa timnya tersebut di pertandingan kontra DRX, Leo pun menyanjung Freecs sebagai tim hebat. Namun pada satu sisi, ia tak menampik bahwa late game adalah satu-satunya yang perlu diperbaiki untuk meningkatkan level permainan mereka.

"Saya tahu bahwa tim ini (Freecs) adalah tim yang hebat. Meskipun mereka jatuh di late game, late game adalah satu-satunya yang perlu diperbaiki oleh Afreeca Freecs," ujar pemain bot laner tersebut dikutip dari Inven Global.

"Jika mereka melakukannya, level permainan mereka akan sangat tinggi. Ketika saya bergabung dengan tim, semua orang berusaha memperbaikinya. Saya percaya bahwa kerja keras akan membuahkan hasil," lanjut dia.

LCK Summer Split 2021 juga baru menyelesaikan pekan pertamanya, dan Afreeca Freecs sudah memiliki awal yang baik dengan menyapu bersih dua kemenangan dari dua laga di pekan pertama. Walau begitu, Leo mengaku belum puas.

"Jelas, saya belum sepenuhnya puas dengan penampilan saya. Saya tahu masih banyak yang harus diperbaiki, dan saya ingin menunjukkan gaya yang lebih agresif," tambah eks pemain Liiv SANDBOX itu.

Terakhir, Leo tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar, sebab ia merasa bisa bertahan melewati masa-masa sulit karena mereka.

"Aku bisa bertahan melewati masa-masa sulit karena penggemar yang menyemangatiku dengan tulus, bahkan saat aku tidak baik-baik saja. Tolong terus dukung saya dan saya akan membalas dukungan Anda dengan memenuhi ekspektasi Anda. Terima kasih." Pungkasnya.

Artikel Tag: Leo Afreeca Freecs, Afreeca Freecs, DRX, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/leo-afreeca-freecs-tim-hebat-tinggal-perbaiki-performa-di-late-game
300  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini