Lemon Kembali, Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 Berisi 10 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Jan 2022, 15:00 WIB
Lemon Kembali, Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 Berisi 10 Pemain

Line-up Resmi RRQ Hoshi di MPL ID Season 9 via RRQ

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang mengumumkan susunan pemain dalam roster-nya untuk bersaing di musim MPL ID Season 9. Sebagai salah satu tim besar dengan basis penggemar sangat luas, roster Season 9 RRQ memang begitu dinantikan.

Kabar gembira bagi para penggemarnya pun disampaikan oleh tim berjuluk Raja Segala Raja itu. Ketimbang menunggu pihak MPL mengumumkan, mereka justru inisiatif lebih dahulu mengungkap roster MPL ID Season 9 mereka.

RRQ membuat pengumuman roster dengan konsep animasi yang dibuat oleh Vernalta. Usai pada pengumuman pertama hari Sabtu (22/1) hanya mengungkap 9 dari 10 pemain di skuat Season 9-nya, sehari berselang RRQ mengumumkan sang pemain ke-10, Lemon, yang sempat rehat hampir dua musim.

Selain kembalinya Lemon, armada Acil juga memiliki wajah baru yaitu tiga pemain promosi dari tim RRQ Sena. Mereka adalah pemain jungler Aether, Violence sang roamer, dan Yummy mengisi role EXP Lane.

Menaikkan pemain berbakat dari skuat Sena sudah merupakan tradisi RRQ Hoshi, mengingat sebelumnya Alberttt serta Skylarrr juga berasal dari Sena dan kemudian skill-nya berkembang pesat.

Kendati demikian, tantangan besar akan dihadapi oleh Aether, Violence, dan Yummy sebab pesaingnya di posisi mereka adalah Vynnn, R7, serta Alberttt, yang kualitas dan pengalamannya di atas mereka.

Ada juga satu pemain top andalan musim lalu, Xinnn, tidak masuk roster RRQ di MPL ID Season 9. Tidak mengejutkan bahkan sudah terprediksi memang, terlebih dia sudah mengutarakan ingin absen musim ini sejak beberapa bulan terakhir.

Mengutip ONE Esports, Xinnn rehat demi bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya sekaligus memberi Skylarrr kesempatan bermain. Namun dengan hadirnya Lemon, menjadi pertanyaan apakah Skylarrr bisa menjadi gold laner utama?

Berikut adalah roster RRQ Hoshi untuk mengarungi MPL ID Season 9:

Akberttt (jungler)

Aether (jungler)

Skylarrr (goldlaner)

Lemon (allrole)

R7 (exp laner)

Yummy (exp laner)

Vynnn (roamer)

Violence (roamer)

Clayyy (midlaner)

Psychooo (midlaner)

Artikel Tag: RRQ Hoshi, MPL ID Season 9, Lemon, Xinnn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lemon-kembali-roster-rrq-hoshi-di-mpl-id-season-9-berisi-10-pemain
1105  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini