LCK Summer Split 2021: Afreeca Freecs Raih Kemenangan, DRX Kian Terpuruk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 04 Jul 2021, 12:30 WIB
LCK Summer Split 2021: Afreeca Freecs Raih Kemenangan, DRX Kian Terpuruk

Afreeca Freecs via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hasil pekan keempat LCK Summer Split 2021, hari Sabtu (3/7), Afreeca Freecs sukses mempecundangi T1 2-1, sedangkan DRX kian terpuruk di dasar klasemen karena meraih kekalahan kedelapan beruntun usai dibungkam Liiv SANDBOX 2-1.

Pada game 1 dari laga pertama, T1 mengawali dengan baik usai mencetak kill di jalur atas dan bawah, terutama Viego milik Canna yang cepat mengamankan tiga kill. Mendapat serangan balik dari Lehends cs, mereka berhasil mempertahankan keunggulannya, dengan performa Canna, dan Teddy yang memberikan damage besar di semua duel melalui Ezreal-nya, armada Daeny merebut game 1.

Afreeca Freecs tidak menyerah. Walau Canna dan kolega memiliki awal yang baik tatkala Nocturen milik Faker membuat tiga kill di early game, Freecs memotong Nocturne dua kali dan juga sukses mendapatkan Baron. Dengan itu Freecs memangkas defisit gold dan mengejar tumpukan naga, dan saat keadaan berbalik, mereka mendominasi teamfight di sekitar midlane untuk memenangkan game kedua.

Pada akhirnya, Afreeca Freecs lah yang menang. Mereka tidak pernah berhenti melancarkan tekanan demi tekanan kepada T1, dan membuka peluang menang. Usai kemenangan besar di depan Baron, Freecs memastikan kemenangan game ketiga sekaligus pertandingan 2-1.

Menuju ke pertandingan kedua, Liiv SANDBOX yang mengincar kemenangan ketiga beruntun mendapat perlawanan sengit dari DRX. Pada game pertama first blood tercipta menit ke-20. DRX membunuh menggunakan beberapa ultimate global, tapi SANDBOX langsung membalas dengan membukukan dua kill dengan Baron, lalu usai mengambil inisiatif, mereka mengamankan kemenangan.

Dilansir Inven Global, DRX bangkit di game 2. Diana dari Pyosik men-scal sangat cepat di skrimish early game dan tim makin memperbesar keunggulan itu. Mereka juga mengambil naga dan memperlebar gap gold global jadi 10K, dan berkat keunggulannya, mereka mengklaim game kedua.

Duel sengit terjadi di game ketiga, tetapi beberapa permainan super FATE mampu menghentikan pergerakan DRX. Liiv SANDBOX lalu bangkit untuk memenangkan teamfight di menit 20 juga membawa Baron.

Setelah itu, tidak ada lagi kejutan. SANDBOX memastikan kemenangan seri 2-1 yang jadi kemenangan kelima di LCK Summer Split 2021, untuk membawa mereka naik dua strip ke urutan ketiga klasemen.

Artikel Tag: LCK Summer Split 2021, Liiv SANDBOX, Afreeca Freecs, DRX, T1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-split-2021-afreeca-freecs-raih-kemenangan-drx-kian-terpuruk
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini