LCK Summer 2021: T1 Bekap Fredit BRION, DRX Petik Kemenangan Kedua

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 01 Agu 2021, 12:15 WIB
LCK Summer 2021: T1 Bekap Fredit BRION, DRX Petik Kemenangan Kedua

Faker (T1) via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada pertandingan pekan kedelapan LCK Summer Split 2021, hari Sabtu (31/7), T1 menang atas Fredit BRION 2-1, sedangkan DRX meraih kemenangan kedua mereka musim ini usai menaklukkan Afreeca Freecs 2-1.

Pertandingan pertama, T1 merebut game pertama dari BRION berkat performa sang mega bintang, Faker menggunakan LeBlanc. Faker menekan habis-habisan Renekton milik Yaharong, dan memberikan damage eksplosif sepanjang game untuk memastikan timnya menang.

Fredit BRION kemudian membalas di game kedua lewat pemain pengganti, Lava. Pertarungan di mid lane tidak berbeda, tetapi Lava memanfaatkan kekuatan Renekton dengan baik dan berkontribusi dalam kemenangan BRION di game ini.

Pada game ketiga, T1 unggul dari segi draft, mengandalkan komposisi yang bisa diprioritaskan di fase laning, sehingga mampu memimpin sejak early game. Meski telah unggul, mereka terus memperbesarnya dan selisih gold global meningkat jadi 5.000 pada menit 15. Dengan keunggulan ini, T1 mengklaim game ketiga dan memastikan kemenangan kesembilannya musim ini.

Pada pertandingan kedua, DRX menunjukkan performa apik untuk memenangkan game pertama. Mereka memulai pertarungan saat unggul jumlah pemain dan mencetak kill, juga mengamankan gold. Permainan spektakuler Pyosik dengan Nidalee berkontribusi besar pada kemenangan mereka.

DRX juga memulai dengan baik game kedua usai mendapatkan prioritas early game dan mulai mengguncang Afreeca Freecs dengan makro side lane. Namun, Freecs bertahan sampai dealer damage utama mereka, Gangplank, Orianna, dan Aphelios meningkat, sembari mengumpulkan tiga naga. Saat ketiga champion-nya meningkat, Afreeca Freecs mengubah alur pertarungan naga dan memenangkan game.

Dilansir Inven Global, seperti di game kedua, di game ketiga kedua tim kembali saling bertukar kill di sekitar Rift, tetapi pada akhirnya DRX yang menang. Pyosik dkk mulai memenangkan pertarungan demi pertarungan dalam teamfight Rift Herald.

Saat DRX mulai semakin unggul, Ornn milik Kingen dan Xin Zhao dari Pyosik menjadi hampir tidak terkalahkan, dan Afreeca Freecs tak memiliki daya serang efektif untuk menumbangkan mereka. DRX pun memastikan menang seri 2-1 dan kemenangan keduanya musim ini, setelah menghancurkan Nexus milik Freecs.

Artikel Tag: DRX, T1, LCK Summer Split 2021, Afreeca Freecs, Fredit BRION

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-summer-2021-t1-bekap-fredit-brion-drx-petik-kemenangan-kedua
386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini