Lawan Blacklist International dengan Beatrix, Skylar Disanjung oleh OHEB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 12 Jan 2023, 22:30 WIB
Lawan Blacklist International dengan Beatrix, Skylar Disanjung oleh OHEB

OHEB Goldlaner Blacklist International via oheb.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Blacklist International mengalahkan RRQ Hoshi 3-2 dalam laga semifinal upper bracket M4 World Championship, Rabu (11/1). Pemain muda RRQ, Skylar, mendapat sanjungan dari OHEB goldlaner Blacklist akan permainan Beatrix-nya di laga itu

Beatrix adalah salah satu hero yang menjadi ciri khas dari kedua pemain dengan role goldlaner tersebut. Mereka berdua dianggap punya kekuatan sangat dahysat tatkala memainkan sang hero marksman di pertandingan RRQ Hoshi mau pun Blacklist.

OHEB melontarkan sanjungan terhadap Skylar dalam wawancara bersama media pasca-laga RRQ vs Blacklist International. Dilansir dari RevivaL TV, goldlaner muda Blacklist itu menyebut permainan Skylar menggunakan Beatrix ada di level yang sama dengannya.

"Menurut saya kita sudah berada di level yang sama, di match tadi kita udah head to head banget, sampai enggak tau siapa yang akan menang Blacklist atau RRQ. Tapi menurut saya, tim kita udah jauh lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya," imbuh OHEB dikutip dari RevivaL TV.

Goldlaner asal Filipina tersebut telah sukses menggemparkan semua penikmat Mobile Legends (MLBB), terutama pada M3 World Championship silam. Bahkan OHEB terpilih menjadi MVP di babak grand final M Series tahun 2021 itu berkat performa Beatrix-nya.

Namun bukan itu saja. Sang pemain muda yang kini bermetamorfosis menjadi goldlaner terbaik yang ada juga mendapatkan julukan "Philipino Sniper' karena permainannya tersebut.

Teranyar berkat performa gemilangnya, Blacklist International membuat RRQ Hoshi mesti rela terjun ke lower bracket M4 World Championship. Di sisi lain, laju Blacklist pada M Series keempat ini berlanjut menuju final upper bracket.

Artikel Tag: OHEB, Skylar, Beatrix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lawan-blacklist-international-dengan-beatrix-skylar-disanjung-oleh-oheb
997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini