Langsung Sua 3 Tim Terkuat di WSL ID S6 Bukan Kerugian Bagi Nigma Galaxy

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Jan 2023, 07:00 WIB
Langsung Sua 3 Tim Terkuat di WSL ID S6 Bukan Kerugian Bagi Nigma Galaxy

Nigma Galaxy MLBB Ladies via Instagram @official.wsl

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy langsung berjumpa tiga tim terkuat MLBB ladies Bigetron Era, GPX Basreng, dan RRQ Mika pada awal babak regular season turnamen WSL ID S6.

Era, GPX, dan Mika merupakan favorit banyak orang untuk menjuarai ajang senilai Rp175 juta tersebut. Hal ini bukan tanpa sebab mengingat ketiganya selalu konsisten menduduki posisi tiga besar dalam hampir setiap turnamen MLBB ladies.

Sejauh ini pun Bigetron Era, GPX Basreng, dan RRQ Mika masih sangat mendominasi pada fase penyisihan grup WSL ID S6.

Menghadapi tiga tim besar tersebut jelas menjadi ujian berat bagi Nigma yang tergolong masih baru di pentas WSL. Kendati begitu, Crunchyyy explaner Nigma dilansir dari wawancara RevivaL TV justru senang bertemu Era, GPX, dan Mika.

Crunchyyy menilai jadwal ini bukan kerugian untuk Nigma Galaxy dan juga merasa tertantang untuk melihat sejauh mana timnya sudah berkembang dari WSL musim lalu.

"Sebenarnya tidak menjadi kerugian kami, malah kami merasa senang dan tertantang melihat sejauh mana tim kami berevolusi," terang Crunchyyy dikutip dari RevivaL TV.

Naviller jungler Nigma lalu menambahkan, dia yakin komunikasi serta chemistry dalam tim telah berkembang pesat dari musim sebelumnya.

Sedangkan Meylane anggota Nigma Galaxy lainnya memberikan opininya seputar Tiger Wong Seiren, tim debutan di WSL ID S6. Menurutnya, semua tim termasuk bahakn pendatang baru pun wajib diwaspadai lantaran mereka yang berhasil menembus WSL pastinya punya kekuatan masing-masing.

"Semua tim yang ada di WSL itu semuanya kuat dan mempunyai gameplay masing-masing, jadi bisa dibilang Tiger Wong juga tim yang membahayakan. Semua tim yang masuk di WSL merupakan tim-tim yang kuat jadi bagi kami semua tim berbahaya. Kita hanya akan do the best." Ungkap Meylane dikutip dari RevivaL TV.

Artikel Tag: Nigma Galaxy MLBB Ladies, WSL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/langsung-sua-3-tim-terkuat-di-wsl-id-s6-bukan-kerugian-bagi-nigma-galaxy
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini