6 Tim Lolos ke Babak Playoff WSL ID S6, Bigetron Era Juara Regular Season

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 31 Jan 2023, 17:30 WIB
6 Tim Lolos ke Babak Playoff WSL ID S6, Bigetron Era Juara Regular Season

Klasemen Akhir Regular Season WSL ID S6 via Tribunnews.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sebanyak enam tim terbaik berhasil melanjutkan perjuangannya ke babak playoff WSL ID S6 setelah melalui pertandingan di babak regular season. Dari keenam tim tersebut, Bigetron Era lolos sebagai juara regular season.

Turnamen tersebut diikuti oleh delapan tim esports MLBB ladies Indonesia. Tim yang berhak lolos merupakan para enam teratas klasemen akhir, sementara dua tim terbawah pulang duluan.

Bigetron Era, sang juara bertahan, finis di puncak klasemen dengan hasil sempurna tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingannya. Capaian tersebut membuat anak-anak didik Susugajah langsung menempati final upper bracket di playoff.

Tiket babak playoff lainnya juga sukses diamankan oleh Tiger Wong Seiren tim besutan dari Baim Wong. Sedangkan Foes Win serta Aura Phoenix harus mengubur impian untuk menjuarai WSL musim ini karena tersingkir sebagai dua tim terbawah.

Melansir dari Tribunnews.com, keenam tim peraih slot playoff adalah sebagai berikut:

1. Bigetron Era

2. GPX Basreng

3. RRQ Mika

4. MBR Delphyne

5. Nigma Galaxy

6. Tiger Wong Seiren

Sementara empat tim teratas otomatis langsung bermain di upper bracket, dua tim terbawah dipastikan bertanding melalui lower bracket.

Masuk lower bracket berarti Nigma Galaxy dan Tiger Wong Seiren cuma memiliki satu kesempatan. Mereka dipastikan 'angkat koper' dari WSL ID S6 jika kalah.

Babak playoff dijadwalkan bergulir pada 3-5 Februari 2023 dengan menggunakan format pertandingan best-of-three (BO3).

Format seri akan berubah menjadi best-of-five (BO5) untuk babak final lower bracket dan final upper bracket. Sedangkan format yang diterapkan pada babak grand final adalah best-of-seven (BO7).

Kampiun WSL ID S6 berhak menjadi perwakilan dari Indonesia pada perhelatan MLBB Womens Invitational 2023 di Jakarta, Indonesia, bulan Februari 2023.

Saat ini Bigetron Era sudah mengamankan slot MLBB Womens Invitational 2023 berkat menjuarai IESPL Women Championship. Alhasil Vival cs tetap lolos ke MLBB Womens Invitational 2023 walau kalah di WSL ID S6.

Adapun rangkaian pertandingan musim keenam WSL ini bisa disaksikan lewat kanal YouTube di WSL Official.

Artikel Tag: WSL ID Season 6, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/6-tim-lolos-ke-babak-playoff-wsl-id-s6-bigetron-era-juara-regular-season
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini