Lamborghini Jadi Sponsor untuk Dua Turnamen Rocket League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Apr 2021, 19:00 WIB
Lamborghini Jadi Sponsor untuk Dua Turnamen Rocket League

Lamborghini Antenna Rocket League via Psyonix

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Developer Rocket League, Psyonix, mengumumkan telah bermitra dengan pabrikan mobil asal Italia Automobili Lamborgihini. Dari hasil kemitraan ini, perusahaan dipastikan menjadi sponsor untuk dua turnamen, yakni RLCS X Lamborghini Open, serta turnamen baru bertajuk 'Battle of the Bulls'.

Dilansir Esports Insider, RLCS X Lamborghini Open, adalah event regional Amerika Utara terakhir Rocket League untuk musim semi.

Sepanjang turnamen berlangsung, yang dijadwalkan dimulai pada 23 April 2021, Psyonix juga akan memperkenalkan Battle of the Bulls, event yang menyajikan persaingan para pemain dalam pertarungan satu lawan satu. Menurut rilis, untuk setiap pertandingan, pemenang akan memperoleh $ 5.000, sedangkan yang kalah menerima $ 1.000.

Pengumuman terjunnya pabrikan mobil asal Italia tersebut ke ekosistem esports Rocket League, menyusul keputusan Psyonix minggu lalu yang resmi membatalkan kejuaraan dunia tahun 2021 untuk game sepakbola mobil tersebut, karena pandemi masih berlangsung.

Untuk menggantikan kompetisi offline itu, akhirnya digelar RLCS X Championship yang terdiri dari empat turnamen terpisah, untuk menobatkan juara di wilayah Eropa, Amerika Utara, Oceania, serta Amerika Selatan.

Psyonix juga mengungkapkan, kerja samanya bersama perusahaan mobil tersebut termasuk untuk kolaborasi dalam game. Berdasarkan rilis, model Huracán STO dari sang pabrikan telah dimasukkan ke dalam game dan dapat dimainkan, dengan harus dibeli terlebih dahulu di Item Shop.

Huracán STO ditambahkan ke toko, bersama audio mesin Huracán STO, dua set Huracán STO Wheel, stiker Huracán STO, banner pemain, antena, ditambah Lamborghini Antenna.

Ini juga bukan pertama kalinya Rocket League menjalin kemitraan dengan brand mobil. Pada Januari 2021 mereka telah bekerja sama dengan Ford untuk mengintegrasikan model F-150 ke dalam game, juga memperkenalkan seri RLCS X Winter Split.

Artikel Tag: lamborghini, Rocket League, Psyonix

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lamborghini-jadi-sponsor-untuk-dua-turnamen-rocket-league
619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini