Lalui Royal Derby BO7 Penuh, ONIC Esports Raih Juara MPL ID Season 8

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Okt 2021, 16:00 WIB
Lalui Royal Derby BO7 Penuh, ONIC Esports Raih Juara MPL ID Season 8

ONIC Esports Juara MPL ID Season 8 via Youtube/MPL Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ONIC Esports menundukkan RRQ Hoshi dalam partai Royal Derby di grand final MPL ID Season 8 pada Minggu (24/10) malam WIB. Bertarung selama tujuh game penuh, ONIC menang lewat skor 4-3.

Game pertama seri BO7 ini dimenangkan oleh ONIC Esports. Duet Aldous milik CW dan Yi Sun Shin yang dimainkan Sanz membuat ONIC tampil sangar, dan akhirnya memastikan kemenangan di menit 19.

Menuju game kedua, CW dengan Aldous masih jadi mimpi buruk bagi RRQ. Permainan mengerikan ONIC makin sempurna berkat Yu Zhong dari Butsss mampu meratakan pertahanan armada Acil. Game kedua pun dimenangkan ONIC dalam waktu 30 menit.

Royal Derby makin panas pada game ketiga, kali ini duet Albert dengan Karina dan Claude di tangan Xin jadi momok buat Landak Kuning. Gegara blunder Butsss bersama Esmeralda-nya, RRQ Hoshi sukses mengklaim kemenangan game ketiga pada menit 19.

ONIC Esports lalu bermain sangat superior di game keempat melalui aksi Cecilion milik Drian dan Butsss dengan Hylos. Menekan RRQ sejak menit awal, ONIC memastikan poin kemenangan game keempat dalam 18 menit.

Kemudian pada game kelima, ONIC yang berada di match point justru dibuat repot oleh Aldous milik Xin dan Kaja di tangan Vyn. Hasilnya di menit 15, CW dan kolega harus merelakan kemenangan bagi RRQ.

Berlanjut ke game keenam, RRQ Hoshi sejatinya tertekan sejak awal bahkan dibuat repot duet Sanz bersama Paquito dan Khalid milik Butsss. Tapi momentum hadir untuk RRQ setelah ONIC membuat blunder.

Momentum ini pun tidak disia-siakan oleh Raja Segala Raja untuk melakukan epic comeback kemenangan game keenam atas ONIC. Skor jadi 3-3, sehingga game ketujuh harus dimainkan.

Di game penentuan, tim arahan Mars bermain agresif sejak early game melalui aksi merepotkan Sanz dengan Natan-nya serta Benedetta milik Butsss, tapi belum cukup untuk menumbangkan RRQ kala Karina di tangan Albert.

Sayangnya RRQ Hoshi membuat blunder fatal, yang langsung dimanfatkan ONIC Esports untuk melakukan one straight push. Dengan one straight push dari bottom lane RRQ, ONIC langsung meratakan turret utama Albert cs dan merebut kemenangan game ketujuh.

Mengutip Suara.com, dengan kemenangan skor akhir 4-3 ONIC berhak atas gelar juara MPL ID Season 8, juga tiket berlaga di M3 World Championship Mobile Legends menemani RRQ Hoshi.

Artikel Tag: Onic Esports, RRQ Hoshi, Royal Derby, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lalui-royal-derby-bo7-penuh-onic-esports-raih-juara-mpl-id-season-8
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini