Kutukan Lower Bracket DRX Pada VCT Masters Berlanjut di Copenhagen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Jul 2022, 21:30 WIB
Kutukan Lower Bracket DRX Pada VCT Masters Berlanjut di Copenhagen

DRX via Twitter VALO2ASIA

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim asal Korea Selatan, DRX, kembali gagal menaklukkan pertarungan di lower bracket VCT Masters pada Masters 2 Copenhagen setelah disingkirkan oleh FunPlus Phoenix (FPX), pada Senin (18/7).

Membawa gameplay yang menghasilkan rekor tidak terkalahkan di wilayahnya ke Masters 2 Copenhagen, DRX bermain sangat rapi dan sesuai strategi. Awal perjalanan di Copenhagen pun berjalan mulus bagi mereka, mengalahkan NORTHEPTION lalu dilanjutkan dengan kemenangan atas FPX dan Leviatán.

Sang wakil Negeri Ginseng lolos hingga upper semifinals dan berjumpa juara bertahan dari VCT 2022: Masters Reykjavik yaitu OpTic Gaming. DRX berhasil memenangkan Fracture map pertama 13-4, dan OpTic membalas dengan kemenangan skor serupa di Breeze map kedua.

Pada map Bind untuk seri penentuan, DRX mendapatkan perlawanan cukup signifikan dari OpTic Gaming sampai akhir round dan akhirnya harus mengakui keunggulan pengalaman tim asal Amerika Utara itu dengan kekalahan 13-11.

Kekalahan dari OpTic pun melempar BuZz cs ke lower bracket untuk kembali bersua FunPlus Phoenix. Kali ini, tim asal EMEA tersebut telah mempelajari kekalahan pada pertemuan sebelumnya, dan hasilnya meraih kemenangan mutlak 2-0.

Mengutip RevivaL TV, hasil ini menandai akhir perjalanan DRX di VCT Masters 2 Copenhagen, sekaligus membuat kutukan tidak pernah menang mereka setiap masuk lower bracket terus berlanjut.

Tim asuhan termi itu juga mematahkan hati banyak orang di komunitas VALORANT yang menjagokan mereka. Mengingat kepiawaian membuat permainan line up utility indah dan punya ketajaman aim, tim ini sejatinya diunggulkan untuk melangkah lebih jauh di Masters 2 Copenhagen.

Artikel Tag: DRX, VCT Masters 2 Copenhagen, FPX VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kutukan-lower-bracket-drx-pada-vct-masters-berlanjut-di-copenhagen
850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini