Kpii Sebut Mikoto Pemain Terbaik Talon Esports Di Kualifikasi Regional TI11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Sep 2022, 21:00 WIB
Kpii Sebut Mikoto Pemain Terbaik Talon Esports Di Kualifikasi Regional TI11

Kpii (tengah) offlaner Talon Esports via FebbyTV YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Talon Esports berhasil menyegel tiket menuju turnamen terbesar Dota 2 tahun 2022, The International 11 (TI11), di kualifikasi regional wilayah SEA dengan performa yang meyakinkan sepanjang acara.

Selama berlangsungnya kualifikasi regional SEA tersebut, Talon hanya menderita dua kekalahan dalam 11 game dari total empat pertandingan. Kedua kekalahan game itu terjadi di partai final ketika Kpii cs menang dengan skor akhir 3-2 atas Polaris Esports.

Setelah memastikan Talon Esports lolos ke TI11, Kpii hadir dalam acara FebbyTV dilansir dari RevivaL TV ditanya oleh Febby perihal pemain kunci atau pemain terbaik timnya itu selama kualifikasi berlangsung.

Pemain berposisi offlaner itu pun menjawab dengan menunjuk Mikoto salah satu pemain asal Indonesia sebagai pemain terbaik sepanjang kualifikasi regional TI11 SEA.

"Hanya untuk qualifier? Keseluruhan? Saya akan katakan Mikoto," beber Kpii dikutip dari RevivaL TV.

Mikoto mencatatkan statistik impresif saat Talon menaklukkan Polaris Esports sekaligus mengamankan satu slot di TI11 pada laga grand final kualifikasi. Mantan pemain BOOM Esports ini tidak pernah tumbang satu kali pun saat Talon memenangkan game.

Dengan lolosnya Talon Esports, maka sejauh ini tiga pemain Indonesia dipastikan bakal mewarnai The International 11. Selain Mikoto bersama Hyde sebagai punggawa Talon, ada FbZ dari BOOM Esports, dan mereka bakal menjalani debutnya di The International.

Ketiga nama di atas mengikuti jejak pemain Indonesia lainnya yaitu Whitemon dan Xepher, yang lebih dahulu menjajal pentas TI bersama tim mereka T1 pada edisi TI10 di tahun 2021 lalu.

Artikel Tag: kpii, Mikoto, Talon Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kpii-sebut-mikoto-pemain-terbaik-talon-esports-di-kualifikasi-regional-ti11
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini