Klub EFL Championship Wycombe Wanderers Gelar Turnamen Call of Duty

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 03 Jun 2021, 14:30 WIB
Klub EFL Championship Wycombe Wanderers Gelar Turnamen Call of Duty

Turnamen CoD: Black Ops Cold War Digelar untuk Lintas-konsol via Wycombe Wanderers

Berita Esports: Tim kasta kedua liga Inggris EFL Championship, Wycombe Wanderers akan menggelar turnamen Call of Duty: Black Ops Cold War, turnamen terbaru untuk eSports Arena, yang dijadwalkan berlangsung pada 13 Juni 2021.

Turnamen dimainkan dalam format 1v1 di map Search and Destroy, di mana pemenangnya adalah pemain pertama yang mencapai 10 putaran. Juara turnamen keseluruhan akan mendapatkan hadiah dua tiket pertandingan untuk permainan pilihan mereka musim depan, serta salah satu skin controller eksklusif Wycombe.

Dilansir laman resmi Wycombe Wanderers, turnamen Call of Duty diselenggarakan untuk lintas-konsol sehingga para pemain bisa menggunakan PlayStation, Xbox, atau PC mereka untuk berpartisipasi, dan ini menjadi pertama kalinya platform menggelar turnamen lintas-konsol.

Sejauh ini, sudah ada peserta dari 25 negara di seluruh dunia yang mendaftar sebagai pemain Wycombe untuk berkompetisi di Call of Duty: Black Ops Cold War eSports Arena, demi memperebutkan hadiah eksklusif.

Sedangkan sebelumnya klub berjuluk The Chairboys itu telah menggelar seri bulanan Rocket League serta sejumlah turnamen di FIFA 21. Bulan lalu, Owen746 (PS4) dan jeselito-211 (Xbox) meraih kemenangan di turnamen terbesar klub hingga saat ini, FIFA 21, usai memenangkan final masing-masing setelah sebelumnya melewati empat tahap kualifikasi.

Esports Arena merupakan platform game hasil kemitraan antara Wycombe dengan platform kompetisi esports, Rival, yang terjalin Desember tahun lalu.

Turnamen pertama yang diluncurkan Wycombe Wanderers dan Rival di platform tersebut adalah turnamen FIFA 21 pada 10 Januari 2021, dan sukses menarik 103 pendaftar dari pengguna di 19 negara.

Artikel Tag: eSports Arena, Wycombe Wandrers, Call of Duty Black Ops Cold War, Rival

523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini