Peta Raid Resmi Ditambahkan ke Map Pool Call of Duty League

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Jan 2021, 00:00 WIB
Peta Raid Resmi Ditambahkan ke Map Pool Call of Duty League

Raid via ESTNN

Berita Esports : Peta Raid resmi ditambahkan ke map pool Call of Duty League (CDL), sebagai bagian dari update pengaturan kompetitif resmi dari liga Call of Duty tersebut.

Peta favorit penggemar, Raid, akhirnya kembali ke franchise Call of Duty (CoD) untuk pertama kalinya sejak Black Ops 2 di kompetisi Black Ops Cold War musim pertama.

Dilansir Daily Esports, Raid mudah disukai penggemar dalam sejarah CoD, karena itu tidak hanya peta yang bagus untuk pertandingan publik, tetapi juga sangat menarik ditonton dalam kompetisi. Desain map tersebut juga memungkinkan momen-momen hebat dan mulus di setiap area.

Hal tersebut adalah sesuatu yang diinginkan oleh banyak fans, dan dengan kembalinya Call of Duty League yang mempertandingkan permainan kompetitif 4v4, banyak penggemar memprediksi mereka akan melihatnya kembali ke kumpulan map.

Lalu akhirnya, setelah tim mengerjakan peta Raid selama beberapa minggu, hari ini, Jumat (8/1) dilansir ESTNN akhirnya secara resmi ditambahkan. Kumpulan peta atau map pool pun berubah, dan berikut adalah peta kompetitif CDL.

Hardpoint : Raid ditambahkan, Cartel dihapus

Search & Destroy: Raid ditambahkan, Crossroads dihapus

Control : Raid ditambahkan, Moscow dihapus

Penambahan peta Raid, membuatnya menghapus Cartel sepenuhnya, menghapus juga Crossroads dari Search & Destroy, dan menggantikan Moscow di Control. Banyak penggemar akan senang dan setuju dengan perubahan peta yang diganti Raid.

Raid telah menjadi saksi dari beberapa konten Call of Duty terbaik yang pernah dibuat, seperti gameplay "Sweatbannin 88-0" Scump dari Black Ops 2, bersama dengan banyak Trickshots di map. Ketika muncul ke kompetisi, Raid adalah peta di mana membuat James "Clayster" Eubanks terkenal saat ia mengeluarkan Crossbow dalam pertandingan kompetitif.

Musim Call of Duty League 2021 dijadwalkan akan mulai bergulir sekitar pertengahan Februari 2021.

Artikel Tag: Raid, Call of Duty, Call of Duty League, Call of Duty Black Ops Cold War, Esports

526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini