Klub Liga Inggris, Wycombe Wanderers Bikin Platform games

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jan 2021, 18:00 WIB
Klub EFL Championship Wycombe Wanderers Bermitra dengan Rival

Wycombe Esports Arena via Wycombe Wanderers

Berita Esports : Klub EFL Championship (kasta kedua sepakbola Inggris) Wycombe Wanderers, telah mengumumkan resmi bermitra dengan platform kompetisi esports, Rival.

'Wycombe eSports Arena' akan menyediakan platform bagi para penggemar game di seluruh dunia untuk bersaing satu sama lain, dan di sisi lain memungkinkan klub untuk membangun komunitas esports mereka.

Kompatibel dengan Xbox dan Playstation, turnamen pertama akan diadakan pada hari Minggu tanggal 10 Januari 2021. Setiap pemenang akan mendapatkan jersey bertandatangan pemain Wycombe Wanderers, Adebayo Akinfenwa.

Dilansir Esports Insider, menurut rilis tersebut, platform ini diharapkan dapat mendekatkan penggemar dari seluruh dunia, dengan kegiatan di waktu mendatang termasuk turnamen antara kelompok penggemar internasional, kolaborasi dengan 'Wanderers lain', dan merambah ke game baru seperti Madden NFL dan Rocket League.

Neil Peters, Chief Commercial Officer Wycombe Wanderers Football Club, menyebut bahwa kemitraan ini adalah satu lagi langkah baru untuk klub.

"Daya tarik klub yang jelas pada FIFA telah memberikan wawasan tentang dari mana asal fans kami yang lebih luas. Pekerjaan Harry (Eksekutif Pemasaran Global klub) dengan Rival sekarang memungkinkan penggemar lokal maupun seluruh dunia untuk terlibat, berbagi, dan bersaing," kata Neil dilansir Esports Insider.

Dan Parise, Chief Marketing Officer di Rival juga sangat senang dapat bermitra dengan klub EFL Championship tersebut dalam meluncurkan komunitas game baru mereka.

"Inisiatif ini menunjukkan pendekatan progresif organisasi terhadap keterlibatan penggemar, dan kami berharap dapat menyediakan platform ini untuk basis penggemar Wycombe," ucap Dan dilansir Esports Insider.

Rival menyediakan platform untuk berbagai entitas olahraga dalam upaya memberikan peluang esports. Sebelumnya, perusahaan juga bermitra dengan klub sepakbola Inggris lainnya, yaitu Stevenage FC dari EFL League Two. Cocok untuk pemain dengan tingkat semua kemampuan, teknologi ini akan memungkinkan klub untuk membangun komunitas permainan, serta juga menawarkan poin hadiah yang dapat ditukarkan untuk digunakan di online store.

Artikel Tag: Wycombe Wanderers, Rival, Adebayo Akinfenwa, Wycombe esports arena, Esports

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini