Treyarch Rilis Update Patch Perdana Call of Duty Black Ops Cold War

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 21 Nov 2020, 18:15 WIB
Treyarch Rilis Patch Perdana Black Ops Cold War

Call of Duty: Black Ops via Activision

Berita Esports: Treyarch telah resmi merilis update patch pertama 1.06 untuk Call of Duty: Black Ops Cold War.

Dilansir Estnn, sang developer merilis patch pertama hari ini, Sabtu (21/11), sejak Cold War dirilis seminggu yang lalu. Mereka telah melakukan nerf pada beberapa senjata terbaik dan meningkatkan biaya beberapa scorestreak.

FFAR 1 dan MP5 adalah salah dua senjata terbaik Black Ops Cold War (BOCW). MP5 baru-baru ini di-nerf, namun update hari ini tampaknya telah mengembalikan perubahan tersebut, sehingga jika pemain masih ingin mendapatkan amunisi tersebut mereka sangat beruntung.

Sementara untuk pengguna FFAR 1, mereka tidak seberuntung pemilik MP5. Rekoil horizontal FFAR meningkat sebesar 525% dari 40 menjadi 210, bersama dengan damage maksimumnya sedikit mengalami pengurangan dengan jangkauan damage maksimalnya. M16 dan AUG juga menerima perubahan, dengan jangkauan damage maksimal keduanya berkurang, serta waktu sprint untuk menembak ditingkatkan.

Ada juga perubahan pada biaya scorestreak. Secara umum, biaya scorestreak menjadi lebih mahal, dengan hanya beberapa yang mengalami penurunan biaya.

Sementara beberapa update yang lebih kecil, misalnya, sekarang pemain dapat melempar Tomahawk dari awal ronde dimulai, masalah di mana pemain kerap muncul di luar garis batas telah diperbaiki, dan masih banyak lagi.

Treyarch juga memperkenalkan Trello board mereka. Di sinilah pemain dapat melihat bug dan masalah apa yang telah dicatat oleh Treyarch, untuk kemudian dikerjakan sepanjang tahun.

Artikel Tag: Treyarch, Call of Duty Black Ops Cold War, MP5, Patch 1.06, Esports

326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini