Klasemen Terminator Regular Season PMPL ID S4 Week 2: Jaydenn Masuk Lagi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Sep 2021, 23:30 WIB
Klasemen Terminator Regular Season PMPL ID S4 Week 2: Berubah Drastis?

PMPL ID Season 4 via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Klasemen terminator Regular Season PUBG Mobile Pro League Indonesia Season 4 (PMPL ID Season 4) Week 2 mengalami perubahan drastis, di mana hanya ada satu pemain dari minggu lalu yang menduduki top 5 minggu ini.

PMPL ID Season 4 baru saja menyelesaikan minggu kedua kompetisi. Sepanjang pertandingan minggu kedua, Bonafide Esports menjadi tim dengan performa terbaik sehingga sukses memimpin klasemen.

Dengan rampungnya pertandingan minggu kedua, maka tersaji rekapan terbaru dari klasemen terminator Regular Season turnamen PUBG Mobile PUBG Mobile ini. Untuk diketahui, terminator adalah sebutan bagi pemain dengan raihan poin eliminasi terbesar.

Mengutip Esportsku.com, pada klasemen terminator mingguan terjadi perubahan drastis untuk nama-nama yang menghuni Top 5 Terminator. Pemain Aura Esports, Jaydenn, jadi satu-satunya pemain dari klasemen minggu pertama yang kembali masuk ke klasemen minggu kedua.

Aura Jaydenn menempati peringkat ketiga di Top 5, sementara yang menjadi pemuncak klasemen terminator pekan ini adalah Nerpheko dari RRQ Ryu. Sebelumnya di minggu pertama, RRQ Ryu menyumbang dua pemain di jajaran terminator yaitu Mort dan Assa. Di minggu pertama juga Nerpheko telah mengoleksi poin eliminasi di poin yang kurang lebih sama dengan kedua rekannya.

Kemudian di posisi kedua ditempati oleh GenFos dari Victim Esports. Dia masuk ke klasemen terminator minggu kedua setelah dinobatkan sebagai Weekly Terminator di Super Weekend Week 2.

Berikut adalah jajaran Top 5 Terminator Regular Season Week 2 PMPL ID Season 4:

1. RRQ Nerpheko dengan 66 eliminasi

2. VTM GenFos dengan 64 eliminasi

3. Aura Jaydenn dengan 63 eliminasi

4. Aura NoMercy dengan 56 eliminasi

5. LVS Audry dengan 58 eliminasi

Poin eliminasi di atas adalah poin akumulasi dari perolehan poin eliminasi sepanjang dua minggu pertandingan di Super Weekened.

Hari ini, Selasa (7/9) Weekday minggu ketiga PMPL ID Season 4 akan dimulai, dan kelima terminator di atas berpeluang meraih pundi-pundi poin eliminasi yang lebih besar demi mengamankan tempat mereka di klasemen terminator.

Artikel Tag: Klasemen Terminator PMPL ID S4, Pmpl ID Season 4, Jaydenn Aura, RRQ RYU

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-terminator-regular-season-pmpl-id-s4-week-2-jaydenn-masuk-lagi
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini