Klasemen MVP Regular Season MPL ID S8: Nino Kudeta Alberttt dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 15:30 WIB
Klasemen MVP Regular Season MPL ID S8: Nino Kudeta Alberttt dari Pucuk

Nino Alter Ego via Instagram/@mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Terjadi perubahan di puncak klasemen MVP Regular Season MPL ID Season 8 memasuki Week 5 ini. Setelah berhasil memimpin selama tiga pekan beruntun, Alberttt dari RRQ Hoshi akhirnya lengser dari peringkat teratas.

Adalah rising star Alter Ego yaitu Nino yang sekarang memimpin klasemen MVP Regular Season MPL ID Season 8, berkat torehan 60 poin. Hal ini dipastikan usai pemain asal Sukabumi itu terpilih menjadi MVP Week 5.

Melansir satuina.com, jumlah tersebut membawa Nino unggul 15 poin dari Alberttt dengan 45 poin, yang kini harus rela turun ke posisi kedua.

Sejauh ini, Nino memang menunjukkan penampilan sangat baik. Berkat perannya di gold lane, ia membantu Alter Ego memenangkan seluruh sembilan pertandingannya dan kokoh di puncak klasemen MPL ID Season 8 hingga memasuki pekan kelima.

Sementara itu untuk posisi ketiga klasemen MVP regular season ditempati oleh kapten ONIC Esports, Butsss. Bermain di exp lane, ia total telah mengoleksi 40 poin.

Butsss memiliki jumlah poin sama dengan penghuni peringkat keempat yaitu Ferxiic. Jungler andalan EVOS Legends tersebut tidak beranjak dari posisinya pada pekan lalu.

Lalu Tank milik Aura Fire, God1va, berhasil naik satu tangga ke peringkat kelima, di mana hingga lima pekan liga berjalan ia telah mengumpulkan 24 poin.

God1va mengambil alih peringkat kelima dari support andalan Alter Ego, Ahmad. Kedua pemain sekarang berselisih lima poin.

Sedang jungler Bigetron Alpha, Branz menghuni tempat ketujuh dengan 20 poin. Dia memiliki poin sama dengan jungler ONIC Esports yaitu Sanz (20 poin), yang pada pekan kelima ini mesti merosot ke posisi kedelapan.

Artikel Tag: Nino Alter Ego, Alberttt RRQ Hoshi, MVP Regular Season MPL ID S8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/klasemen-mvp-regular-season-mpl-id-s8-nino-kudeta-alberttt-dari-pucuk
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini