Impresif di Regular Season MPL ID S8, Udil Berharap Nino Tetap Konsisten

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 13 Sep 2021, 20:00 WIB
Impresif di Regular Season MPL ID S8, Udil Berharap Nino Jaga Konsistensi

Udil (kiri) dan Nino (kanan) pemain Alter Ego via esports.id.interview

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain andalan Alter Ego, Udil, berharap sang rekan yaitu Nino terus berada di performa terbaiknya. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi sorotan penggemar MPL Indonesia, karena torehan statistik impresif di regular season MPL ID Season 8 sejauh ini.

Melansir Esports ID, di regular season MPL ID Season 8 Nino membukukan beberapa pencapaian seperti jadi satu-satunya side laner di daftar lima besar MVP regular season. Selain itu juga memiliki win rate 80 persen kemenangan dengan hero andalannya, Benedetta, bahkan pemain nomor satu pemegang rata-rata damage tertinggi.

Melalui performa mengesankan yang ditunjukkannya, pemilik nama asli Syauki Fauzan Sumarno itu berkontribusi terhadap keberhasilan Alter Ego (AE) mempertahankan rekor kemenangan 100 persen hingga Week 5 MPL ID Season 8.

Sebagai rekan satu tim yang telah melihat perkembangan Nino selama ini sekaligus pemain AE pertama yang dekat, Udil turut berkomentar seputar penampilan mengesankan dari sang pemain muda. Udil menyampaikan pendapatnya itu kala menjadi bintang tamu MPL Quickie setelah AE mengalahkan Rebellion Genflix, pada Sabtu (11/9).

"Keren, udahlah ya. Statistiknya juga berbicara searah. Tapi di samping itu sebenarnya Nino tu udah jago dari season kemarin, namun lebih terlihatnya di season sekarang. Mungkin kalau sekarang ngomongin harapan, ya semoga aja dia tetap kayak gini (di performa terbaiknya) atau mungkin bisa lebih ganas, lebih baik lagi," komentar pemain mid laner itu, dikutip dari Esports ID.

Nino memang diketahui memperkuat Alter Ego sejak MPL ID Season 7 kemarin. Kala itu, Ia dipercaya untuk membantu AE yang mengalami krisis pemain di pekan kelima karena Pai tidak bisa bermain akibat terpapar Covid-19.

Saat ditanya mengenai proses adaptasi pemain asli Sukabumi, Jawa Barat, itu, dengan roster Alter Ego sebelumnya, Udil mengakui prosesnya cukup sulit, tapi masa-masa sulit itu bisa dilewati dengan baik bahkan jadi bahan candaan untuk skuat AE.

Artikel Tag: Udil Alter Ego, Nino Alter Ego, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/impresif-di-regular-season-mpl-id-s8-udil-berharap-nino-tetap-konsisten
294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini