Nino Alter Ego Tanggapi Julukan 'Raja Gold Laner' dari Netizen

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 19 Sep 2021, 18:00 WIB
Nino Alter Ego Tanggapi Julukan 'Raja Gold Laner' dari Netizen

Nino Alter Ego via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu punggawa Alter Ego (AE) yaitu Nino mencuri perhatian lewat performa apiknya di MPL ID Season 8. Hal tersebut membuat ia sampai mendapat julukan 'Raja Gold Laner' dari netizen.

Pemain berusia 17 tahun tersebut menjadi fenomena baru di skuat AE karena penampilannya di setiap laga terus meningkat, seakan sudah bermain lama dengan tim utama. Pergerakan serta chemistry-nya dengan rekan-rekannya makin menyatu.

Padahal, Nino baru bergabung dengan tim arahan NasiUduk itu musim lalu kala dipromosikan untuk menjawab krisis pemain di tim, di mana salah satu pemain AE yaitu Pai sempat terjangkit Covid-19.

Hingga saat ini di MPL ID Season 8, Alter Ego sedang menjalani periode yang mengesankan, belum menderita kekalahan dan duduk nyaman di puncak klasemen sementara. Terbaru, Ahmad cs juga menumbangkan EVOS Legends 2-0 di laga Week 6 Day 1.

Mengutip LigagameTV, Nino menjadi sorotan utama netizen untuk role gold laner, sampai-sampai mereka memberikan predikat 'Raja Gold Laner' di MPL untuk pemain baru AE itu.

Menanggapi pujian netizen tersebut, Nino mengakui belum layak mendapat julukan Raja Gold Laner. Pasalnya, ia merasa masih memiliki banyak kekurangan yang mesti diperbaiki.

"Belum sih, gua belum pantes, gua masih kalah otak. Serius serius, gua masih kalah main," tutur pemilik nama asli Syauki Fauzan Sumarno itu, dikutip dari Ligagame TV.

Tak hanya itu, menurut Nino pilar EVOS Legends yaitu Clover masih lebih baik darinya jika berurusan dengan gold laner, melihat Clover begitu sporadis kala kedua pemain ini berhadapan. Belum lagi masih ada Xinnn yang jadi gold laner anyar RRQ Hoshi, sehingga ia belum berani mengklaim sebagai Raja Gold Laner.

Terlepas dari pujian yang diberikan netizen, secara permainan, pemain asli Sukabumi tersebut memang sedang on fire. Pemilihan keputusan yang tepat dibarengi chemistry dengan rekan-rekannya membuat Alter Ego bakal jadi lawan tangguh untuk tim mana pun saat ini.

Artikel Tag: Nino Alter Ego, Alter Ego, MPL ID Season 8

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nino-alter-ego-tanggapi-julukan-raja-gold-laner-dari-netizen
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini