KITKAT CHUNKY Resmi Jadi Sponsor University e-League Malaysia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 15 Jun 2021, 22:00 WIB
KITKAT CHUNKY Resmi Jadi Sponsor University e-League Malaysia

KITKAT CHUNKY x University e-League via KitKat

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Brand coklat milik Nestle, KITKAT CHUNKY, akan menjadi sponsor untuk liga esports Malaysia, University e-League, setelah kedua pihak mengumumkan resmi bermitra.

KITKAT CHUNKY ditunjuk menjadi sponsor utama untuk liga musim 2021 sebagai hasil dari kemitraan tersebut. Selain itu, sang brand coklat juga direncanakan meluncurkan kampanye ‘take a break’ selama sesi permainan berlangsung.

Dilansir Esports Insider, University e-League adalah liga esports yang mempertandingkan universitas dan perguruan tinggi di Malaysia. Liga terdiri dari dua tahap, yaitu kualifikasi dan grand final, yang dijadwalkan berlangsung antara tanggal 9 Juli hingga 15 Agustus 2021.

Institusi yang berpartisipasi di liga esports tersebut, akan bersaing di berbagai judul game seperti Dota 2, League of Legends: Wild Rift, dan Mobile Legends.

University e-League menyediakan pool prize gabungan sebesar RM 20,000 (~ £3,445), dan pendaftaran untuk berpartisipasi di liga tersebut kini sudah dibuka.

Menurut rilis, ini adalah langkah pertama KitKat merambah kancah esports Malaysia. Sebelumnya, brand tersebut lebih dahulu terjun ke esports Benua Biru, bermitra dengan League of Legends European Championship (LEC) di mana keduanya baru saja memperpanjang kemitraannya awal bulan ini, termasuk kesepakatan yang mencakup 12 Liga Regional Eropa.

Selain itu, Kitkat juga telah bermitra dengan organisasi esports asal Spanyol, Vodafone Giants, dan kompetisi League of Legends Brasil, CBLOL.

Esports Insider menilai, keputusan KitKat masuk ke pasar esports Malaysia, dan khususnya dengan produk KITKAT CHUNKY mereka, akan menjadi awal ekspansi KitKat mengingat esports mobile kian populer.

Artikel Tag: KITKAT CHUNKY, KitKat, University e-League, League of Legends Wild Rift

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kitkat-chunky-resmi-jadi-sponsor-university-e-league-malaysia
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini