Kesulitan NFT Esports di Week 2 PMPL ID Fall 2022 Menurut Svafvel

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 00:00 WIB
Kesulitan NFT Esports di Week 2 PMPL ID Fall 2022 Versi Svafvel

Svafvel via NFT Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: In-game leader (IGL) NFT Esports yaitu Svafvel, angkat bicara mengenai kesulitan timnya itu di pekan kedua PMPL ID Fall 2022. Hingga hari keempat pekan kedua, NFT masih terdampar di papan tengah tepatnya urutan 11 dengan koleksi 113 angka.

Dalam sesi interview media partner PMPL ID dilansir dari RevivaL TV, Svafvel menegaskan NFT Esports tidak melakukan perubahan strategi di week 2 PMPL ID Fall 2022, hanya berusaha untuk memperbaiki setiap kesalahan pada week 1. Hasil dan penampilan NFT memang bagus pekan lalu, berhasil finis di posisi kelima.

"Sebenarnya bukan perubahan strategi, lebih ke arah berusaha memperbaiki apa yang salah di week 1," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

IGL Timnas PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2022 itu juga menambahkan bahwa kondisi NFT sekarang sama dengan pekan lalu yaitu memulai hari keempat di peringkat 12. Akan tetapi, hasil akhir hari keempat di antara keduanya berbeda.

Pekan lalu, performa NFT Esports membaik di hari keempat, yang sayangnya tidak dapat direplika oleh mereka pekan ini. Tentunya mereka wajib berusaha jauh lebih keras di hari kelima.

Saat ditanya kemungkinan NFT terlambat panas, Svafvel membantah hal tersebut. Ia tidak merasa timnya itu terlambat panas, melainkan lebih menyorot faktor adaptasi pada setiap pertandingan sebagai kelemahan yang wajib dibenahi.

"Bukan dibilang telat panas juga sih, tapi kan setiap hari tuh grupnya diacak-acak jadi kita tuh yang paling susah mungkin lebih ke adaptasinya di setiap match kan kita grupnya beda-beda. Itu yang mungkin jadi kelemahan kita dan kelemahan iti juga udah berusaha kita perbaikin," terang IGL berusia 26 tahun itu.

Dengan hasil PMPL ID Fall 2022 sementara yang kurang baik, NFT pun semakin tertinggal dari Alter Ego Limax dalam perolehan poin PUBG Mobile Global Championship (PMGC).

Artikel Tag: Svafvel, NFT Esports, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kesulitan-nft-esports-di-week-2-pmpl-id-fall-2022-menurut-svafvel
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini