Keok dari OpTic Gaming, fl1pzjder: BOOM Esports Terlalu Banyak Beri Respek

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 21:00 WIB
Keok dari OpTic Gaming, fl1pzjder: BOOM Esports Terlalu Banyak Beri Respek

Fl1pzjder IGL BOOM Esports via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports menelan pil pahit dalam debutnya di VALORANT Champions 2022. Menghadapi salah satu tim terbaik dunia, OpTic Gaming, Hungry Beast takluk via skor 2-1 di hari kedua pada Kamis (1/9).

BOOM unggul lebih dahulu 1-0 lewat kemenangan 18:16 di Breeze map pertama, sebelum sang kampiun Masters Reykjavik merebut dua map berikutnya: Bind (13:5) dan Fracture (13:3) untuk memenangkan seri.

Saat ditanya oleh para caster dalam sesi wawancara pasca laga dilansir dari SPIN Esports, IGL BOOM Esports Saibani "fl1pzjder" Rahmat mengungkapkan pendapatnya mengenai kekalahan mereka. Dia merasa BOOM terlalu respek terhadap OpTic Gaming sehingga tidak bisa bermain seperti biasanya.

"Ga puas sih, karena kita kalah pistol round hampir di semua map, hampir di semua site. Terus kita terlalu banyak kasih respek ke mereka yang harusnya kita ga usah kasih. Kaya kita harusnya main kaya pas kita di Indo aja. Jadi harusnya kita bisa lebih bagus sebenernya," kata pemain yang akrab disapa Bani itu dikutip dari SPIN Esports.

Takluk dari OpTic Gaming pun membuat Fl1pzjder merasa kecewa meskipun ini merupakan laga pertama BOOM di LAN.

"Lumayan kecewa ya pasti, tapi karena mereka timnya jago jadi keliatan banget kalau kita melakuin kesalahan," ungkapnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga membeberkan penyebab BOOM Esports kalah telak 13:3 di Fracture. Menurutnya, para pemain BOOM bermain terlalu sendiri-sendiri sehingga selalu terculik, dan respek berlebihan kepada Greenwall membuat mereka terlalu takut.

"Kita selalu keculik satu-satu, sama kita mainnya terlalu sendiri-sendiri. Harusnya kita bisa main bareng tapi kita milih buat main satu-satu lawan dua kita kalah, satu lawan dua lagi kaya satu orang yang di tower ga bisa mati-mati padahal udah di stun udah diapain," beber dia.

"Kaya kurang aja, terlalu banyak kasih respek sih kalau yang gue rasain. Terlalu takut. Harusnya kita ga usah main aja ya kaya kita di APAC. Kita lari aja, lebih berani harusnya. Terlalu takut," tambahnya.

Fl1pzjder pun mengungkapkan janjinya kepada para penggemar BOOM Esports untuk pertandingan berikutnya. Tim asal Indonesia itu selanjutnya akan menghadapi wakil Jepang ZETA Division, pada Senin (5/9) pukul 01:00 WIB.

"Halo buat fans BOOM Esports di Indo atau di mana pun, makasih banyak udah dukung kita, tetap dukung kita. Gue janji kita bakal bisa lebih baik lagi di game selanjutnya. Gue janji kita ga bakal main takut-takut lagi di game selanjutnya. Kita bakal ngasih yang terbaik, kita bisa menang harusnya." Tutupnya.

Artikel Tag: OpTic Gaming, BOOM Esports VALORANT, Fl1pzjder, VALORANT Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/keok-dari-optic-gaming-fl1pzjder-boom-esports-terlalu-banyak-beri-respek
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini