Janji OhMyV33NUS Pasca Blacklist International Gagal Juara di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Jan 2023, 08:30 WIB
Janji OhMyV33NUS Pasca Blacklist International Gagal Juara M4

Kapten Blacklist International OhMyV33NUS di M4 World Championship via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten Blacklist International, Jonmar "OhMyV33NUS" Villaluna menyampaikan janji kepada para penggemar mereka setelah gagal menjuarai M4 World Championship.

Blacklist International sebagai juara M3 gagal menorehkan rekor juara dunia back-to-back di gelaran M4. Kekalahan atas sesama tim Filipina, ECHO PH, via skor 4-0 di partai puncak hari Minggu (15/1) menjadi penyebabnya.

Di hari yang sama setelah grand final M4 World Championship, OhMyV33NUS memberikan pernyataan dalam laman Facebook resminya. Dilansir dari GGWP.ID, di sana dia mencurahkan perasaannya terkait kekalahan dari ECHO dan mengaku sempat ingin menangis.

"Rasanya ingin menangis tapi tidak ada air mata yang keluar. Mungkin karena kita sudah sering sampai di titik seperti ini, jadi untuk kesekian kalinya saya jadi merasa mati rasa," tulis pemain berjuluk The Queens itu di Facebook melalui fitur terjemahan, dikutip dari GGWP.ID.

OhMyV33NUS tidak hanya mengutarakan perasaannya setelah gagal juara M4. Dirinya juga menyampaikan apresiasinya terhadap para penggemar yang sudah mendukungnya, baik secara online mau pun langsung di panggungg.

"Terlepas dari semua ini, saya tetap merasa diberkati karena ada banyak orang yang mendukung kami. Tidak hanya di Filipina, tetapi juga di seluruh dunia, terutama mereka yang ke Indonesia," sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pemain ONIC Filipina itu mengungkapkan janjinya untuk para penggemar Blacklist International. Ia berjanji bakal memastikan timnya kembali lebih kuat dari sebelumnya pada turnamen mendatang.

"Dengan ini, aku akan memastikan kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya dan lagi, ini bukan akhir bagi kami." Janji OhMyV33NUS.

Setelah M4 World Championship, edisi M Series selanjutnya yaitu M5 akan berlangsung offline di Filipina pada Desember 2023 mendatang.

Artikel Tag: OHMYV33NUS, Blacklist International, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/janji-ohmyv33nus-pasca-blacklist-international-gagal-juara-di-m4
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini