ECHO PH Akui Larang Estes Kunci Kemenangannya atas Blacklist di Final M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Jan 2023, 07:30 WIB
ECHO PH Akui Larang Estes Kunci Kemenangannya atas Blacklist di Final M4

Estes Blacklist International via Mobile Legends

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: ECHO PH berhasil menghentikan rekor buruknya ketika berjumpa Blacklist International setelah kalah di grand final MPL PH S10 dan final upper bracket M4 World Championship. ECHO mengalahkan Blacklist pada grand final M4 via skor 4-0, hari Minggu (15/1).

Blacklist International diketahui merupakan momok menakutkan yang sulit untuk dikalahkan oleh tim mana pun dalam setiap turnamen Mobile Legends. META Ultimate Bonding Experience (UBE) dengan hero Estes yang kerap Blacklist gunakan menjadi faktor penyebab mereka sukar ditaklukkan.

Beberapa kali tim lawan yang melepas mau pun melarang (ban) Estes tidak membuahkan hasil manis. Tetapi, ECHO berhasil memecahkan kode Blacklist pada partai puncak M4 World Championship.

Tim berlogo paus orca ungu itu melakukan banned terhadap Estes milik Blacklist, dan akhirnya sukses memecahkan kode yang yang juara bertahan dunia tersebut berikan.

Trebor asisten pelatih ECHO PH pun mengakui bahwa melarang Estes menjadi kunci kemenangan mereka atas Blacklist International. Hal ini diungkapkannya dalam wawancara bersama media pasca grand final M4 dilansir dari RevivaL TV.

"Sebenarnya, ketika kita lakukan ban Estes, kita jadi gampang menang, jadi itulah kenapa kita ban Estes terus dan itu ide dari tim kita," aku Trebor dikutip dari RevivaL TV.

"OhMyV33NUS kan pernah bilang kalau mereka mendapatkan Estes, mereka lebih pede dan bisa menang, jadi ya kita gunakan hal itu melawan mereka," sambungnya.

Kekalahan skor telak 4-0 dari ECHO tentu merupakan sebuah jawaban betapa pentingnya peran OhMyV33NUS dengan menggunakan sang hero support di kubu Blacklist.

Artikel Tag: Echo PH, Estes, Blacklist International, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/echo-ph-akui-larang-estes-kunci-kemenangannya-atas-blacklist-di-final-m4
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini