Gagal Juara M4, RRQ Hoshi Tetap Sudah Melebihi Ekspektasi Antimage

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 19 Jan 2023, 19:15 WIB
Gagal Juara M4, RRQ Hoshi Tetap Sudah Melebihi Ekspektasi Antimage

Antimage Mantan Pemain EVOS Legends via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain EVOS Legends yaitu Maxhill "Antimage" Leonardo mengomentari kegagalan RRQ Hoshi menjuarai gelaran M4 World Championship. Dirinya menilai RRQ telah mengeluarkan performa yang maksimal.

Pernyataan itu sang mantan pemain profesional dengan sapaan akrab Max sampaikan saat hadir dalam episode terbaru Empeshow. Episode itu diunggah di YouTube Jonathan Liandi, hari Selasa (17/1/2023).

RRQ gagal menjadi juara dunia Mobile Legends di M4 akibat tersingkir di babak playoff lower bracket oleh ECHO PH (juara akhirnya) dengan kekalahan skor 3-1. Hasil ini menjadikan Sang Raja finis di peringkat ketiga, pencapaian terbaik tim Indonesia di M4 mengungguli ONIC Esports (finis peringkat keempat).

"RRQ Hoshi gua rasa udah berkembang banget sih (di M4). Dia dari yang awalnya gameplay menurun atau biasa aja, begitu di lower bracket ketemu ONIC sudah berkembang banget," imbuh Antimgae dikutip dari GGWP.ID.

Eks roster ONIC Kage itu kepada dua bintang tamu lainnya, Lius Andre dan Donkey serta host Jonatahan Liandi, mengaku sempat memprediksi RRQ Hoshi bisa meraih gelar juara. Tetapi nyatanya ECHO memang terlalu tangguh.

"Gua sempat melihat ini kayaknya RRQ bakal jadi kayak RSG PH di MSC 2022, dari kalah lalu menang dan menang. Cuma ternyata masih belum bisa buat lawan ECHO," ujarnya.

Performa ECHO PH di M4 World Championship memang menuai decak-kagum. Tim asuhan TicTac ini bahkan cuma menelan satu kekalahan sepanjang turnamen saat berjumpa Blacklist International di upper bracket.

ECHO, sang runner-up MPL PH Season 10, akhirnya mengukuhkan sebagai kampiun M4 setelah mengalahkan juara bertahan Blacklist dengan skor 4-0 di partai puncak.

"RRQ menurut gua udah maksimal, gua enggak melihat ada yang underperform, dia melebihi ekspektasi gua," jelas Antimage.

"Tapi (di) ECHO, gue kayak melihat ONIC di (MPL) Season 3. Emang ONIC di Season 3 bisa kalah? Enggak bisa." Sambung sang juara MPL ID Season 7.

Artikel Tag: RRQ Hoshi, Antimage, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gagal-juara-m4-rrq-hoshi-tetap-sudah-melebihi-ekspektasi-antimage
844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini