Juara Dunia Pertama RLCS Kronovi Umumkan Resmi Pensiun

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 03 Jan 2022, 00:00 WIB
Juara Dunia Pertama RLCS Kronovi Umumkan Resmi Pensiun

Kronovi via GINX TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Legenda Rocket League dan mantan juara dunia RLCS, Cameron "Kronovi" Bills, resmi pensiun dari game kompetitif setelah berkiprah hampir tujuh tahun di kancah sepakbola mobil tersebut.

Kro mengumumkan keputusan pensiunnya melalui TwitLonger dan secara mendalam juga menjelaskan tahun-tahun terakhirnya di liga.

"Saya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuat keputusan ini, tetapi daripada sebelumnya saya merasa sekarang adalah saatnya bagi saya (untuk pensiun)," ujar pemain berusia 24 tahun itu dikutip dari GINX TV.

"Saya mempertahankan standar tinggi dan jumlah pekerjaan untuk memenuhi standar tersebut (secara kompetitif) lebih baik dihabiskan di tempat lain. Saya tahu saya bisa menjadi konten kreator dan caster/pelatih yang hebat jika meluangkan waktu. Saya berniat terlibat dalam komunitas RL lebih dari sebelumnya," sambungnya.

Mengutip GINX TV, Kronovi merupakan advokat besar untuk Rocket League, menjadi yang terdepan sekaligus ikon skena sepakbola mobil itu di tahun-tahun awal, bahkan ketika senior-seniornya keluar pada 2008 untuk game PlayStation 3, Super Sonic Acrobatic Rocket-Powered Battle Car.

Dengan cepat pemain yang memproklamirkan diri sebagai The Mountain tersebut menjadi wajah hibrida olahraga balap dan figur komunitas pertama kalinya, melalui unggahan SARPBC, konten Rocket League alfa/beta ke YouTube, dan rajin streaming di Twitch.

Selama berkarier profesional, Kronovi pernah memperkuat lebih dari lusinan tim terkenal seperti G2 Esports, Rogue, dan Kansas City Pioneers, yang membuat ia memiliki banyak penggemar.

Karier Kro yang sukses termasuk finis empat besar di Worlds Season 4 dan 7, beberapa finis teratas di Amerika Utara, dan menjuarai kejuaraan dunia RLCS pertama di Season 1 pada 2016 bersama Brandon "Lachino" Lachin dan Ted "0ver Zer0" Keil.

Setelah menghasilkan lebih dari $150.000 dalam prize pooldan mencapai puncak karier bahkan menobatkan diri sebagai The Mountain Rocket League, Kronovi selanjutnya ingin fokus penuh ke konten kreator, pelatihan, dan caster profesional di kancah game besutan Psyonix itu.

"Saya akan melihat semua orang dari dunia konten sekarang, tetapi semua orang akan mendapatkan lebih banyak Kronovi daripada sebelumnya, saya janji." Simpul Kro.

Artikel Tag: Kronovi, Rocket League, G2 Esports Rocket League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-dunia-pertama-rlcs-kronovi-umumkan-resmi-pensiun
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini