Jelang FFIM 2022 Fall, Divsi Free Fire Bigetron Esports Lepas 3 Pemain

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 30 Sep 2022, 01:00 WIB
Jelang FFIM 2022 Fall, Divsi Free Fire Bigetron Esports Lepas 3 Pemain

VOLLD dan Myputra Tinggalkan Bigetron Delta via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divsi Free Fire Bigetron Esports resmi melepas tiga pemain menjelang berlangsungnya FFIM 2022 Fall. Melalui pengumuman dalam postingan organisasi pada Selasa (27/9), VOLLD dan Myputra hengkang dari Bigetron Delta sedangkan AURELL berpisah dengan Bigetron Lux.

Mengutip Esports ID, kepergian VOLLD dan Myputra cukup mengejutkan para penggemar karena keduanya tampil cukup baik untuk Delta di liga FFML Season 6 Divisi 2. Pada ajang tersebut, Robot Merah menjadi juara sehingga akan promosi ke Divisi 1 musim depan untuk bersaing dengan tim-tim unggulan macam EVOS Divine, RRQ Kazu, dan lainnya.

Performa para pemainnya yang cukup menopang juga sukses membawa Bigetron Delta menuju bursa FFIM 2022 Fall. Jika menjuarai acara itu, mereka berhak mendapatkan satu tiket ke FFWS 2022 - Bangkok.

VOLLD dan Myputra pun masih berpotensi memperkuat Delta di FFIM itu sebenarnya, minimal sebagai pemain cadangan yang layak untuk bermain bersama Sensei dkk di babak play-ins FFIM.

Sementara itu AURELL merupakan pemain ladies yang bermain untuk Bigetron Lux, divisi Free Fire ladies milik Bigetron Esports. Bersama Lux, AURELL berhasil mengantarkan tim itu finis menjadi runner-up FFML Ladies Series Season 1.

Di turnamen ladies musim pertama tersebut, para penggemar telah melihat bagaimana performa hebat Lux ketika bersaing sengit dengan Pandora dan EVOS Luna di klasemen.

AURELL ramai disebut-disebut oleh para penggemar akan merapat ke EVOS Luna pasca farewell dari Lux. Namun hingga tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi jelas seputar nasib sang pro player FF ladies.

Adapun FFIM 2022 Fall berlangsung tanggal 30 September 2022 - 2 Oktober 2022. Baik Bigetron Delta dan Bigetron Lux menjadi salah dua dari total 36 tim yang akan bersaing untuk mengangkat trofi dan slot FFWS 2022 Bangkok.

Artikel Tag: Bigetron Delta, Bigetron Lux, Bigetron Esports, FFIM 2022 Fall

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jelang-ffim-2022-fall-divsi-free-fire-bigetron-esports-lepas-3-pemain
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini