Isu Transfer CDL: Los Angeles Guerrillas Berpotensi Dapatkan 3 Pemain Baru

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 04 Sep 2021, 18:45 WIB
Isu Transfer CDL: Los Angeles Guerrillas Berpotensi Dapatkan 3 Pemain Baru

LAG Sebelumnya Mendapatkan SlasheR via MLG

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Los Angeles Guerrillas (LAG) ingin membangun ulang skuatnya setelah mendapatkan SlasheR. Sumber mengatakan kepada Dot Esports, tim Call of Duty League (CDL) itu berpotensi memboyong tiga pemain baru.

LAG diketahui memutuskan membangun ulang roster mereka setelah meraih hasil buruk musim lalu, hanya menang delapan laga dan finis terakhir di klasemen CDL Point, dengan melepas semua pemainnya yaitu SiLLY, Apathy, Assault, MentaL, dan Cheen di akhir musim, serta jajaran akademinya.

Ke depan, SlasheR, yang dilepas LA Thieves pada 1 September kemarin, diharapkan memainkan peran kunci untuk LAG. SlasheR tidak mengalami periode menyenangkan dalam dua musim terakhir, bahkan secara mengejutkan dicadangkan pada paruh musim tahun ini pada April. Tapi awal yang baru bersama tiga teman lama bisa membantunya kembali ke puncak performa. Lantas siapa saja tiga calon pilar baru LAG?

Huke adalah kandidat pertama yang berpotensi membantu membawa budaya kemenangan, yang sangat dibutuhkan bagi Los Angeles Guerrillas bersama SlasheR. Huke memenangkan Call of Duty League Championship bersama Dallas Empire pada 2020.

Memulai musim Black Ops Cold War dengan meyakinkan, Huke malah dicadangkan selama Stage 3. Ia kemudian diakuisisi oleh LA Thieves tapi akhirnya dicadangkan lagi. Jika ingin menambahkan Huke ke line-up musim 2022, franchise kedua Los Angeles itu harus membelinya dari LA Thieves.

Gunless menjadi nama lain yang tak asing untuk SlasheR. Jika reuni ini benar-benar terwujud, yang jelas mungkin, bisa dijadikan sebagai strategi Los Angeles Guerrillas untuk musim depan.

Puzzle terakhir dari teka-teki transfer LAG kemungkinan Asim, yang juga harus dibeli dari New York Subliners. Asim tampil impresif sepanjang musim Cold War dan membuktikan dirinya sebagai pemain yang tidak egois. Pemain role dengan skill seperti Asim sulit ditemukan di CDL.

Mengutip Dot Esports menurut sumber, selain ketiga nama di atas pemain lain yang didekati oleh Los Angeles Guerrillas adalah Vivid, tetapi tidak jelas seberapa jauh negosiasi itu berlangsung. Vivid memperkuat LAG dua musim terakhir, sebelum diakuisisi Dallas Empire pada Mei untuk menggantikan FeLo.

Artikel Tag: Los Angeles Guerrillas, Call of Duty League, SlasheR, Huke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/isu-transfer-cdl-los-angeles-guerrillas-berpotensi-dapatkan-3-pemain-baru
363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini