InYourdreaM Ingin Bertahan di Army Geniuses Sampai Akhir Musim DPC 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Des 2022, 08:00 WIB
InYourdreaM Ingin Bertahan di Army Geniuses Sampai Akhir Musim DPC 2023

InYourDream via InYourdreaM YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain profesional Dota 2 asal Indonesia, Muhammad "InYourdreaM" Rizky, enggan berpindah tim untuk musim DPC 2023. Dirinya masih ingin berseragam Army Geniuses (AG) sampai penghujung musim nanti.

Keinginan tersebut diutarakannya untuk menjawab pertanyaan salah satu penonton live stream-nya terkait peluangnya berpindah tim. Diketahui memang musim DPC 2023 segera dimulai dan setiap tim Dota 2 mulai bergerak mendaftarkan skuadnya di roster lock.

Setiap memasuki musim baru DPC Dota 2, para tim kontestan akan menghadirkan pemain-pemain yang dipercaya dapat memenuhi target mereka. Kendati begitu, banyak juga tim yang melakukan perombakan roster pada paruh musim terutama ketika hasil yang diriah meleset dari target.

Kerap terjadinya pergantian roster dalam sebuah tim pun membuat karier InYoudreaM di AG ingin diketahui oleh para penggemar. Salah satu pemain Dota 2 paling terkenal di Indonesia itu telah menetapkan ingin bertahan di Army Geniuses hingga musim DPC 2023 rampung.

"Enggak, sepertinya gua bakal serius di AG sampai akhir musim ini selesai, dan gua harap enggak ada pergantian roster lagi," ungkap midlaner berusia 24 tahun tersebut dikutip dari RevivaL TV.

Melansir dari RevivaL TV, Army Geniuses saat ini berkompetisi di Divisi 2 DPC SEA 2023. Ada optimisme dari banyak penggemar Dota 2 bahwa AG mampu promosi ke Divisi 1 setelah pihak manajemen melakukan perombakan roster.

Perjalanan InYourdreaM dan kolega dalam gelaran Divisi 2 DPC SEA 2023 akan dimulai pada awal Februari 2023.

Artikel Tag: inYourdreaM, Army Geniuses, DPC 2022-2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/inyourdream-ingin-bertahan-di-army-geniuses-sampai-akhir-musim-dpc-2023
654  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini