Invictus Gaming vs TES 2-0: Lucas cs Jaga Peluang Playoff LPL Summer 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 28 Jul 2021, 00:30 WIB
Invictus Gaming vs TES 2-0: Lucas cs Jaga Peluang Playoff LPL Summer 2021

Invictus Gaming via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Invictus Gaming (IG) sukses membuat Top Esports (TES) tidak berdaya, setelah di pertandingan pekan kedelapan LPL Summer Split 2021, hari Selasa (27/7) meraih kemenangan 2-0.

Kemenangan atas TES membuat asa IG untuk lolos ke playoff LPL Summer Split 2021 terus terjaga. Kendati demikian, IG tetap harus berjuang keras untuk menuntaskan misi tersebut, sebab mereka masih tertahan di posisi 13 dengan rekor 5-7.

Dilansir Dot Esports, Invictus Gaming untuk sementara tertinggal dua pertandingan dari JD Gaming yang memiliki rekor 7-6, dan kini menempati peringkat kesepuluh klasemen LPL Summer Split 2021 atau batas akhir zona playoff.

Vote MVP untuk pertarungan hari ini jatuh ke tangan TheShy dan Lucas dari IG. TheShy mengamankan MVP-nya berkat penampilan Tahm Kench yang dominan di game pertama, saat ia menjadi ancaman bagi setiap lawannya. Sang champion mudah dimainkan, scaling dengan sangat baik, menjadikannya lini depan yang andal untuk IG.

Sedangkan Lucas menjadi MVP usai tampil luar biasa dengan Thresh di game kedua, menyelamatkan rekannya yang nyaris dimatikan menggunakan lentera penting dan mendaratkan hook kunci selama teamfight.

Pada game pertama, Top Esports kalah usai gagal menemukan cara untuk menghadapi Tahm Kench milik TheShy. Mereka membiarkan sang champion di-fed di top lane sebelum mulai menjelajahi peta dan memorak-porandakan mereka. TheShy dan Tahm Kench juga mendominasi game ini, berkontribusi dalam sebagian besar kill dari yang dibuat IG.

Situasi berbeda tersaji di game kedua karena berlangsung lebih alot. Top Esports mampu mengamankan beberapa drake awal dan lebih dekat dengan Dragon Soul, sementara Lucas cs fokus farming dan mengendalikan ombak mereka.

Tertinggal dalam hal naga, Invictus Gaming tetap berhasil menangkan teamfight dan membiarkan naga selanjutnya diamankan TES, yang jadi sedikit lebih kuat usai mengamankan Ocean Dragon Soul. Sayangnya, TES tidak memanfaatkan keuntungan tersebut, dan akhirnya harus merelakan kemenangan 2-0 bagi IG.

Artikel Tag: Invictus Gaming, Top Esports, LPL Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/invictus-gaming-vs-tes-2-0-lucas-cs-jaga-peluang-playoff-lpl-summer-2021
559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini