Hzlnuts Ungkap Alasannya Melatih Alter Ego Dione, Permintaan Tim Langsung?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Jun 2022, 02:00 WIB
Hzlnuts Ungkap Alasannya Melatih Alter Ego Dione, Permintaan Tim Langsung?

Hzlnuts Pelatih Baru Alter Ego Dione via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Noval "Hzlnuts' Adrian buka suara mengenai keputusannya untuk menjadi pelatih Alter Ego Dione (AE Dione) di tengah sengitnya persaingan kancah PUBG Mobile ladies Indonesia saat ini. Dia diumumkan bergabung sebagai pelatih baru AE Dione, pada 30 Mei 2022.

Hzlnuts sebelumnya adalah pemain Alter Ego LIMAX, yang sekarang sedang rehat untuk sementara. Namun, sang pemain membuat keputusan mengejutkan dengan memilih menerima tawaran melatih Alter Ego Dione di turnamen PMVB ID Season 1.

Mengenai alasan menjadi juru strategi AE Dione, pria asal Indonesia itu mengungkapkan dalam perbincangan di kanal YouTube Bro Pasta dilansir dari RevivaL TV, bahwa ia mendapatkan permintaan secara langsung dari tim tersebut.

"Itu permintaan Alter Ego Dione, jadi itu dari manajer bilang kalau mereka itu ingin ada pelatih karena merasa sudah buntu banget permainannya. Terus pada fase mereka lagi drop itu ya jadi drop semua. Jadi mereka kayaknya butuh sosok coach," ungkap Hzlnuts dikutip dari RevivaL TV.

Mantan IGL Alter Ego LIMAX juga menjelaskan bahwa sebelumnya ada beberapa nama kandidat pelatih, namun akhirnya dirinya yang terpilih sebagai pelatih anyar Fepar dan kawan-kawan, karena faktor pengalaman dan cara berkomunikasinya.

Berbicara soal pengalaman memang Hzlnuts tidak perlu diragukan lagi, sebab semasa bersama Alter Ego LIMAX pernah menjuarai PMPL ID Season 2, PMPL SEA, hingga menjadi wakil Indonesia di PMGC. Selain itu, ia punya cara penyampaian yang mudah dipahami.

"Sebenarnya sebelum aku itu ada beberapa nama calon pelatih. Ternyata setelah banyak diskusi, terus ada namaku mereka langsung setuju kalau pelatihnya aku karena berdasarkan pengalaman sebelumnya sudah banyak dan cara penyampaiannya." Tuturnya.

Artikel Tag: Hzlnuts, Alter Ego Limax, Alter Ego Dione, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hzlnuts-ungkap-alasannya-melatih-alter-ego-dione-permintaan-tim-langsung
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini