HVVP Mengamuk, Grup Green Mendominasi Papan Atas Survival Stage PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Des 2022, 21:00 WIB
HVVP Mengamuk, Grup Green Mendominasi Papan Atas Survival Stage PMGC 2022

HVVP via PUBG Mobile Esports Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perjuangan Grup Green di babak Survival Stage dari PMGC 2022 telah berakhir pasca persaingan melawan Grup Yellow pada Kamis (1/12). Tim asal Rusia, HVVP, melakukan penutupan manis untuk kiprahnya di babak tersebut.

Matic cs kembali tampil dominan dengan mengukir rekor 22 elims dalam kemenangannya di Miramar dan menduduki puncak klasemen lewat torehan 143 poin. Dengan pencapaiannya sejauh ini, HVVP berhasil menyalip pesaing terdekatnya di grup yakni Vampire Esports yang turun ke tangga kedua dengan perolehan 136 poin.

Grup Green, yang mendapat label sebagai grup neraka, memang belum berhenti membuat sensasi. Pasca di hari pertama sukses mengacak-acak Grup Red, mereka kembali kembali menunjukkan keganasannya di hari kedua.

Bahkan penghuni papan atas klasemen saat ini seluruhnya adalah pesaing dari Grup Green yakni HVVP, Vampire Esports, Bacon Time, iNCO, serta A7 Esports. Dengan berakhirnya perjuangan di Survival Stage, pesaing grup neraka itu akan menunggu hingga Last Chance bergulir untuk beraksi lagi memperebutkan tiket final.

Sementara itu, wakil Indonesia yakni Bigetron RA pesaing Grup Red masih akan berjuang mempertahankan kursi 16 besar mereka pada Jumat (2/12). Saat ini pasukan Alien Merah telah tergusur ke peringkat 14 klasemen.

Duel Grup Red melawan Grup Yellow pada Jumat (2/12) sore WIB akan menjadi match survival terakhir sebelum dipastikannya 16 tim terbaik yang berhak maju ke Last Chance.

Mengutip Esports.ID, Bigetron RA wajib berjuang keras dan lebih fokus demi melanjutkan langkahnya di Last Chance. Pasalnya, delapan tim terbawah di Survival Stage akan gugur dari PMGC 2022.

Bigetron RA diharapkan lolos ke Last Chance untuk mengamankan slot final dan menyusul rekan senegaranya, Alter Ego Limax, yang sudah menanti bersama 10 tim jawara League Stage.

Artikel Tag: HVVP, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hvvp-mengamuk-grup-green-mendominasi-papan-atas-survival-stage-pmgc-2022
746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini