Hijrah Rehat, BOOM Esports Tunjuk Kent Sebagai Pemain Stand-In

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 07 Jun 2021, 03:00 WIB
Hijrah Rehat, BOOM Esports Tunjuk Kent Sebagai Pemain Stand-In

Hijrah via Instagram @boomesportsid

Berita Esports: Usai salah satu pilar andalan divisi PUBG Mobile mereka, Hijrah, memilih rehat untuk sementara waktu dari kancah kompetitif PUBG Mobile, BOOM Esports kini telah menemukan penggantinya, yakni Kent.

Sebelumnya, pemain bernama lengkap Albar Fahreza itu memutuskan rehat usai melakukan diskusi panjang dengan pihak BOOM ID, dan akhirnya keputusan itu diumumkan hari Kamis (5/6) melalui akun Instagram resmi @boomesportsid.

"Setelah diskusi yang cukup panjang, @hijrah.aji memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif. Dengan demikian, Hijrah akan mundur dari roster aktif BOOM divisi PUBGM. Tapi jangan khawatir, dia masih terus streaming bersama kita," tulis akun tersebut, dikutip dari Esports ID.

Kendati demikian, tak butuh waktu lama untuk tim berjuluk Serigala Hitam itu menemukan pengganti Hijrah karena dua hari kemudian, Sabtu (5/6), mereka menunjuk mantan pemain ONIC Esports, Bintang Prakoso alias Kent, sebagai stand-in atau pemain pengganti untuk dua turnamen.

Sejak mengakhiri masa baktinya dengan ONIC Esports pekan lalu, hari Minggu (30/5), pemain berusia 22 tahun itu memang belum dikonfirmasi sebagai pemain tetap dalam tim mana pun.

Dilansir Esports ID, langkah itu dilakukan BOOM Esports karena dengan cutinya Hijrah roster PUBG Mobile mereka hanya tersisa tiga pemain, sehingga membutuhkan tambahan anggota untuk berlaga di DGL 2021 Pro League, yang sudah bergulir sejak Sabtu (5/6).

Selain untuk DGL 2021 Pro League, Kent juga diproyeksikan BOOM untuk bermain di Grand Final PUBG Mobile Invitational Series Season 2, yang dijadwalkan berlangsung mulai 7 hingga 12 Juni mendatang.

"Kent akan menjadi stand-in bagi divisi PUBGM BOOM Esports di turnamen DGL Pro League dan juga Grand Final PUBG Mobile Invitational Series Season 2," tulis akun Instagram resmi @boomesportsid, Sabtu (5/6).

Artikel Tag: BOOM Esports PMPL, Hijrah, Kent

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini