Hatred Resmi Gabung Team SMG, Pemain Filipina Pertama di Malaysia

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 18 Jul 2022, 02:00 WIB
Hatred Resmi Gabung Team SMG, Pemain Filipina Pertama di Malaysia

Hatred (Kiri) via Team SMG

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rumor yang berseliweran selama ini akhirnya menjadi kenyataan. Salah satu pemain paling versatile di kancah MLBB yaitu Hatred, resmi hijrah ke Malaysia dengan gabung Team SMG.

Kabar bergabungnya pemain berkacamata tersebut diungkap oleh SMG dalam akun Instagram mereka. Sang pemain diketahui sudah berada di Malaysia, dan akan bahu-membahu bersama sejumlah punggawa lama SMG seperti Sasa, ZaimSempoi, hingga Smooth.

Hatred merupakan salah satu pemain paling bertalenta di kancah MLBB. Namanya mulai dikenal sejak berseragam ONIC PH, tim di mana dirinya berkembang dan menunjukkan kapabilitas yang luar biasa.

Tidak hanya hebat memainkan peran sebagai midlaner dan roamer, pemain asal Filipina itu juga sempat dicoba mengisi sektor goldlaner dan performanya pun maksimal di situ. Tim yang memiliki dia tentunya akan sangat beruntung.

Seiring dengan perombakan total roster ONIC PH, Hatred mengambil jalan yang berbeda dengan rekan-rekannya. Sementara mayoritas pemain ONIC PH pindah ke Indonesia, dia justru memutuskan singgah menuju Malaysia untuk menjadi anggota baru Team SMG.

Mengutip ONE Esports, dengan ini Hatred pun menjadi pemain MLBB Filipina pertama di Negeri Jiran, dan ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri.

Sementara itu, SMG tidak hanya memboyong Hatred. Juara MPL MY Season 8 itu juga mendatangkan Box eks jungler andal Suhaz Esports dan roamer berbakat Nuar.

Dengan cuma beramunisikan lima pemain di roster untuk mengarungi MPL MY Season 10, Team SMG tampaknya akan sangat fokus kepada pemain-pemain itu. James Chen sebagai pelatih diharapkan dapat mengulang kesuksesan di MPL MY Season 8.

Artikel Tag: Hatred, Team SMG, MPL MY Season 10, Jamesss

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hatred-resmi-gabung-team-smg-pemain-filipina-pertama-di-malaysia
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini