Hasil VCT Masters Berlin: Libas Acend, Vision Strikers Lolos ke Playoff

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Sep 2021, 14:45 WIB
Hasil VCT Masters Berlin: Libas Acend, Vision Strikers Lolos ke Playoff

Vision Strikers via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Wakil Korea Selatan Vision Strikers berhasil lolos dari grup neraka yaitu Grup A di VCT Masters Berlin. Kemenangan 2-0 atas Acend, pada Senin (13/9) mengantarkan mereka menyegel tiket babak playoff.

Seri hari itu dimulai di peta pilihan Vision yaitu Haven dan menggebrak dengan memimpin lebih awal. Gaya bermain agresif mereka, sukses membuat anak asuh Laurynas Kisielius kesulitan untuk menjatuhkan plant sekaligus pasif di setengah babak menyerang.

Sebuah clutch impresif dari starxo masih kalah indah dari milik BuZz pada kombo Jett-Operator, dengan Vision Strikers unggul 8-4. BuZz juga mampu mengalahkan cNed sepanjang peta berkat beberapa flashes dan faultlines dari stax pada Breach. CNed sempat membuat aksi heroik, tapi tak cukup membantu Acend memenangkan ronde yang dibutuhkan, dan akhirnya tumbang 13-7 di Haven.

Vision melanjutkan permainan menyerangnya di peta kedua di Icebox dam menyerbu ke situs A di putaran pembuka pistol round. Mereka merebut lima putaran pertama peta sebelum cNed cs akhirnya mendapatkan yang pertama. Sebelum sang lawan makin bangkit, Vision segera menghentikan momentum dengan pertahanan sempurna.

Namun, Acend mampu memenangkan beberapa ronde yang terlihat mustahil dan itu sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 7-5 menuju babak kedua, berkat clutch fenomenal dari cNed. Momentum itu dihentikan oleh kemenangan pistol round lainnya dari BuZz dkk, tetapi kedua tim silih berganti merebut putaran saat Acend perlahan memangkas jarak.

Sayangnya itu tidak cukup, karena Vision Strikers mengunci kemenangan di tiga putaran beruntun pada babak pertahanan untuk menyangkal comeback lawan, dan mengklaim peta 13-9 setelah aksi memukau Rb dalam menggagalkan plant.

Berkat kemenangan ini, Vision Strikers mengamankan tempat di acara kejuaraan dunia VALORANT, Champions, sekaligus menyusul langkah 100 Thieves dan Team Envy ke babak playoff.

Adapun untuk Acend, perjalanan mereka di VCT Masters Berlin belum selesai. Starxo dan kolega akan melawan pemenang SuperMassive Blaze vs Paper Rex.

Artikel Tag: Vision Strikers, Acend, VCT Masters Berlin, 100 Thieves VALORANT

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-vct-masters-berlin-libas-acend-vision-strikers-lolos-ke-playoff
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini