Hasil VCT Masters Berlin: Gambit Lumat Crazy Raccoon di Partai Pembuka

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 14:45 WIB
Hasil VCT Masters Berlin: Gambit Lumat Crazy Raccoon di Partai Pembuka

VALORANT Cypher Dark via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gambit membuka kampanye di VCT Masters Berlin VALORANT, hari Sabtu (11/9) dengan meyakinkan. Tampil dominan, mereka melumat Crazy Raccoon dua map langsung alias 2-0 untuk naik ke upper bracket.

Dikutip dari Dot Esports, ini bisa dibilang merupakan pertandingan paling berat sebelah dalam sejarah singkat esports VALORANT. Pasalnya, dalam pertandingan ini Raccoon hanya dua kali memenangkan ronde.

Di peta pertama, Bind, nAts dan kolega menghancurkan Crazy Raccoon 13-1 dan berlari untuk memimpin 9-0 di peta kedua di Icebox sebelum sedikit menurunkan agresivitas dan pada akhirnya memenangkan Icebox juga dengan 13-1.

Ayaz "nAts" Akhmetshin menjadi bintang kemenangan Gambit, mencatatkan 30 kill dan hanya tumbang 15 kali. Setiap anggota tim arahan Andrey Sholokhov tersebut memiliki lebih dari 2.0 K/D, saat Raccoon memiliki tiga pemain yang tidak mencetak dua digit kill: dua pemain hanya membukukan tujuh kill, dan satu hanya meraup delapan kill selama laga berlangsung.

Kemenangan itu mengantarkan Gambit ke upper bracket VCT Masters Berlin, di mana mereka akan berjumpa 100 Thieves. Di laga sebelumnya, 100 Thieves juga berhasil meraih kemenangan telak 2-0 (13-3 di Ascent & 13-6 di Icebox) atas Havan Liberty.

Walau kalah, perjalanan Crazy Raccoon belum berakhir. Mereka akan berjuang mempertahankan tempatnya di VCT Masters Berlin melawan Havan Liberty di lower bracket. Jika kalah dalam laga itu, sang wakil Jepang dipastikan tersingkir dari kompetisi.

Namun, Raccoon dapat berkesempatan membalas dendam andai mereka memenangkan pertandingan eliminasi. Peluang lolos ke babak playoff pun masih terbuka bagi Bazzi cs, hanya saja di laga ke depan, mereka tak boleh lagi membuat kesalahan.

Artikel Tag: Gambit VALORANT, Crazy Raccoon, VCT Masters Berlin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-vct-masters-berlin-gambit-lumat-crazy-raccoon-di-partai-pembuka
805  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini