Hasil VCT Masters Berlin: Acend Tanpa Ampun Hantam SuperMassive Blaze

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 11 Sep 2021, 12:45 WIB
Hasil VCT Masters Berlin: Acend Tanpa Ampun Hantam SuperMassive Blaze

VCT Masters via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Acend tidak menunjukkan belas kasihan di pertandingan pertama VCT Masters Berlin, Jumat (10/9). Tampil dominan, mereka menumbangkan SuperMassive Blaze (SMB) dua map tanpa balas alias 2-0.

Mengutip Dot Esports, seri dimulai di Bind, peta yang pernah memberikan kesuksesan besar kepadanya di masa lalu. SMB memulai dengan komposisi yang menarik, yaitu Mehmet "Turko" zen memakai Skye dan Melih "pAura" Karaduran mengambil Viper. Sayangnya, komposisi itu tidak efektif, karena mereka justru kehilangan peta dalam kekalahan telak 13-5.

Menjelang akhir Bind, SuperMassive Blaze sempat memenangkan putaran berikutnya memanfaatkan kelengahan Acend. Tapi setelahnya, armada Laurynas Kisielius mampu menguasai permainan dan memenangkan sisa peta, dengan menciptakan momen tak terlupakan di Masters kala menjebak sang lawan menggunakan Vandal.

Pertandingan kedua dimainkan di map Acent, di mana banyak pihak berharap SMB bangkit kembali, dan sang wakil Turki memulai laga dengan cukup seimbang.

Kiles dan kawan-kawan juga bersemangat selama peta ini, mengingat mereka meluangkan waktu untuk bersenang-senang di luar kamera selama jeda taktis SMB. Tetapi kesenangan tersebut tidak berlangsung lama, karena SMB memenangkan lima putaran berikutnya.

Meskipun SuperMassive Blaze diunggulkan menjadi pemenang peta, duel tetap berjalan sengit. Acend mampu memberi perlawanan agresif untuk Turko cs pada ronde di mana mereka tidak memiliki senjata yang lebih baik.

Organisasi esports Eropa itu pun memenangkan peta kedua 13-9, untuk mengklaim laga pertama VCT Masters Berlin.

Pertandingan VCT Masters Berlin berikutnya Acend adalah berjumpa pemenang Vision Strikers vs Paper Rex, sedangkan SMB berikutnya menghadapi laga sulit dan bisa saja membuat mereka tersingkir, dengan melawan tim yang kalah dari pertandingan itu.

Artikel Tag: Acend, SuperMassive Blaze, VCT Masters Berlin, Paper Rex

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-vct-masters-berlin-acend-tanpa-ampun-hantam-supermassive-blaze
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini